Rabu, 02 Maret 2011

Pekerjaan Seorang Penerjemah Bahasa Jerman Yang Langka

Tidak banyak orang yang bisa menjadi penerjemah Bahasa Jerman, karena hanya segelintir orang yang menjadi penerjemah Bahasa Jerman selain dituntut menguasai Bahasa Indonesia dengan baik dan benar juga dituntut menguasai Bahasa Jerman juga. Lebih dari itu, orang Indonesia belum mengenal kebudayaan bangsa Jerman sebagaimana halnya orang Indonesia mengenal kebudayaan Amerika.


Karena minat orang untuk menjadi penerjemah Bahasa Jerman di Indonesia ini terbilang sedikit, maka akan terbuka sekali bagi Anda yang memiliki semangat besar untuk menjadi penerjemah Bahasa Jerman.

Kesempatan

Ada kesempatan bagus yang bisa Anda dapatkan saat anda ingin menjadi penerjemah Bahasa Jerman, yaitu kesempatan Anda untuk memperoleh beasiswa untuk belajar di Jerman. Beasiswa ini biasanya bersifat ekslusif, sebab beasiswa tersebut hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki minat khusus dengan hal-hal yang berbau Jerman. Anda tinggal memilih salah satu dari beberapa aspek yang ditawarkan. Apakah itu hanya pada aspek sastra saja, sejarah, maupun hanya pada terknologi saja. Tentu saja semua pilihan itu pastinya menuntut Anda untuk belajar lebih keras dan lebih cerdas.

Caranya cukup mudah, Anda cukup membuka situs Kedutaan Besar Jerman di Indonesia, kemudian carilah beasiswa di sana. Nah dengan demikian, menjadi penerjemah Bahasa Jerman, selain Anda dapat ilmunya, Anda pun dapat beasiswanya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar