Selasa, 29 Maret 2011

Macam Gaun Pesta Untuk Resepsi

Penting untuk dicatat bahwa tidak setiap calon pengantin memilih untuk merubah gaun resepsi mereka. Ketika pasangan telah menjadwalkan sebuah upacara terbuka informal di rumput atau di pasir, gaun pengantin biasanya cukup nyaman dengan hemline tinggi dan kain cahaya. Gaun ini sangat cocok untuk menari, yang mengapa pengantin informal jarang memerlukan gaun pesta resepsi. Tetapi bagi pengantin yang merasa imun di dalam gaun panas, berat, dan tidak nyaman, gaun resepsi adalah solusi sempurna.

Apa yang harus dicari?

Karena merupakan tren yang relatif baru, ada beberapa aturan ketika datang ke gaun resepsi. Aneh, kita tahu. Kebanyakan segala sesuatu tentang pernikahan, bahkan satu informal, mengikuti pola yang telah di tempat selama bertahun-tahun. Ada sumpah, bersulang, tarian, kue, dan kemudian drive pasangan bahagia menuju matahari terbenam. Tapi gaun resepsi adalah suatu tradisi baru yang tidak diatur oleh etika atau kesopanan, tetapi oleh preferensi sederhana. Singkatnya, pengantin wanita bebas memilih gaun mana dia suka. Satu-satunya aturan adalah bahwa gaun harus putih, seperti gaun pengantin.

Mungkin untuk menjaga dari tamu mengejutkan dirinya dengan transformasi yg berkenaan dgn penjahitan tiba-tiba, sebagian besar memilih gaun pengantin resepsi yang mirip dalam gaya dengan gaun pernikahan mereka. Jadi, jika pengantin mengenakan gaun strapless untuk upacara, dia sering akan memilih nomor strapless untuk resepsi. Gaya jarang identik, tetapi lebih sering daripada tidak, mereka sangat mirip.

Gaun Pendek

Resepsi gaun pendek adalah menyenangkan dan nomor informal yang pengantin di kecil, pernikahan lebih intim sering suka. Gaun biasanya strapless dengan hemline yang melayang tepat di bawah lutut. Taffeta dan sifon adalah dua bahan yang paling populer untuk resepsi gaun ini ringan dan lucu. Karena mereka menggunakan lebih sedikit bahan, gaun resepsi pendek cukup terjangkau harganya

Gaun Lengan panjang

Ketika pernikahan dijadwalkan untuk bulan musim dingin, pengantin perempuan sering memilih gaun pengantin dengan baju lengan panjang, yang sering berarti bahwa gaun resepsi mereka juga memiliki lengan panjang. Meskipun mereka kurang formal dari gaun pengantin yang sebenarnya, resepsi gaun dengan lengan panjang hampir selalu lebih formal dari gaun pendek. Mereka tidak hanya memerlukan lebih banyak materi, tetapi sebagian besar pengantin gaun tersebut dihiasi dengan manik-manik atau hiasan lainnya. Sebagian besar resepsi gaun dengan lengan panjang memiliki hemline teh-panjang, yang jatuh pada tulang kering.

Gaun Panjang

Hal ini mungkin tampak sedikit konyol berubah dari satu gaun panjang lantai menjadi satu lagi. Tapi itulah yang banyak pengantin di resepsi mereka. Seperti yang mungkin Anda harapkan, gaun kedua adalah terbuat dari bahan jauh lebih ringan dan ini jauh lebih dingin dan lebih nyaman untuk pengantin wanita. Ini gaun yang populer dengan pengantin yang tidak melakukan menari disko banyak. Mungkin mereka hanya memilih untuk memperlambat menari dalam gaun malam panjang dan nyaman. Gaun panjang yang khas terbuat dari satin atau sifon. versi strapless menciptakan tampilan, modern romantis. Brides sering dikatakan menyerupai Sleeping Beauty ketika mereka memakai gaun ini. Apapun gaya yang Anda pilih, penting untuk diingat bahwa unsur yang paling penting dari gaun penerimaan Anda adalah kenyamanan. Temukan gaun yang sempurna sekarang dan bersiap-siap untuk pesta pernikahan Anda sepanjang malam.

Bila ingin bertanya seputar gaun pesta: tanya jawab gaun pesta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar