Selasa, 01 Maret 2011

Perkembangan Desain Website Sejauh Ini Di Indonesia

Ketika masa awal website memiliki tampilan yang statis, seperti papan pengumuman yang memuat informasi tetapi tidak bisa berinteraksi dengan pembacanya. Website ini adalah website yang bisa kita buat dengan program yang sangat sederhana, misalnya notepad, program word, Frontpage, dan lain sebagainya. Meskipun demikian website lama itu merupakan jembatan menuju website dinamis pada masa sekarang. Situs-situs awal yang menggunakan website statis itu hari ini secara bertahap mulai berkurang jumlahnya, hal ini disebabkan karena perkembangan interaksi yang semakin dibutuhkan oleh perusahaan, perorangan atau lembaga pemilik Website. Lebih detai tentang website.


Perbedaan yang mendasar antara website statis dan dinamis adalah pada kemampuan berinteraksi pengunjung dan website. Website dinamis mempunyai banyak fasilitas yang mewadahi keinginan pemilik untuk mendapatkan keperluan dari pengunjung misalnya registrasi, transaksi barang atau jasa, komunikasi lewat forum atau komentar artikel bahkan bisa melakukan chating seperti pada handphone 3G. Website dinamis adalah salah satu produk dari jasa pembuat Website Murah yang bisa anda dapat.

Banyaknya plugin, komponen, modul yang dapat dibenamkan sehingga menambah fungsi website ini juga merupakan perbedaan antara website dinamis dan statis. Adanya fasilitas pengantian template atau tema website yang dengan mudah bisa diganti dalam hitungan menit. Template website dinamis dapat didownload secara gratis dan dapat dikustom sesuai selera kita. Gambar banner yang bisa diganti, gambar latar/ back graund, besar dan kecilnya huruf dan lain sebagainya. Kesemuanya itu terdapat dalam website murah ini, website murah yang dinamis.

Semenjak terjadinya perkembangan internet yang luar biasa pada pertengahan tahun 1990 di Amerika, website pada hari ini terus mengalami perkembangan yang signifikanDesain website Indonesia juga mengalami hal yang sama.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar