Selasa, 29 Maret 2011

Fitur Unggulan Dari Kamera DCR-SD1000




Techno - Para pekerja seni, khususnya juru rekam bakal punya mainan baru dgn dirilisnya Sony DCR-SD1000. Kamera bahu professional yg sangat terjangkau dgn teknologi yg terbukti canggih. Sensor Exmor R CMOS memapukan kita merekam gambar bahkan dgn kondisi ekstrim, alias low light. Dilengkapi juga dgn fitur Optical SteadyShot yg dikalangan pecinta kamera dikenal sebagai image stabilizer. Mengoptimalkan pengambilan gambar dgn mereduksi getaran halus yg timbul saat perekaman objek.

Apa lagi keunggulannya? Memori 32 GB dalam kamera ini membuat proses mrekam jadi lebih maksimal, hingga 8 jam dgn mode HQ. Tersedia juga microfon stereo untuk efek dan kualitas suara yg jernih dan tajam. Proses optimalisasi lensa semakin yahud dgn fitur Face Detection dan Face Touch, serta Smooth Slow Rec untuk memperoleh efek slow motion di 200 frame per secondnya!

Kamera ini juga mengusung teknologi G lens dari Sony. Lensa mutakhir ini hadir dgn desain dan teknologi control optic yg prima di kelasnya. Cukup bertenaga untuk bersaing dgn merk lain di pangsa camera sejenis. DCR-SD1000 juga hadir dgn layar sentuh WIDE 230k selebar 2,7 inci yg maksimal dan membuat kita leluasa melihat hasil rekaman.

Jadilah professional dgn kamera ini. Kamera ini dilengkapi dgn sambungan untuk berbagai terminal dalam satu rangkaian sekaligus. Olah hasil gambar dgn output yg tersedia dalam berbagai kanal seperti RCA Composite Video, RCA Audio L/R, Headphone out, MIC in Mini Jack, S video, USB mini dan remote. Dilengkapi dgn kemampuan menyimpan dalam berbagai format memori, seperti MS Pro Duo, MS Pro HG duo, SD Card, SDHC, SDXC, dan sebagainya.



Sumber: Blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Phones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar