Jumat, 25 Maret 2011

Mengetahui Background Studio Digital

Artikel yang diberikan di sini ditulis untuk Adobe, Photoshop CS 5,6,7, dan Adobe Photoshop Elements 2 dan 3.

Kebanyakan fotografer yang serius tentang cara meningkatkan keterampilan mengambil potret mereka telah menyadari bahwa latar belakang yang indah dapat sangat meningkatkan foto mereka.

Muslins adalah pilihan yang sangat populer di kalangan profesional. Namun, mereka bisa menjadi sangat mahal di beberapa ratus dolar masing-masing. Untuk profesional yang mapan, ini mungkin tidak tampak terlalu banyak, tapi untuk hobi tersebut, ini mungkin sulit.

Alternatif yang lebih murah adalah latar belakang digital. Dengan latar belakang digital, orang bisa mendapatkan tampilan dan nuansa potret terlihat profesional tanpa biaya tambahan muslin.

Banyak Fotografi website juga menjual latar belakang digital di cd. Dalam beberapa kasus ... terendah 150000 untuk berbagai macam koleksi. Seperti apa pun ... Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar. Beberapa latar belakang digital pra-dibuat tidak layak cd mereka dicetak di atas, namun beberapa dari mereka yang sangat indah dibuat. Meskipun demikian, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana ANDA dapat membuat latar belakang digital Anda sendiri. Yang sedang berkata, informasi berikut akan membantu Anda di sepanjang jalan.

Oke, mari kita ciptakan sebuah latar belakang digital menggunakan Adobe Elements 2.0. Kami akan membuat 8x10 300dpi (dpi = dot per inci atau ppi = pixel per inci) latar belakang digital. Untuk tujuan pencetakan, 300dpi sangat disarankan untuk kualitas cetak tinggi. Ini juga akan membuat file besar sekitar 20.6megs.

Memiliki prosesor yang cepat (Pentium 4 atau Athlon XP) dan pada 256 mega paling ram pasti akan membantu. Juga memiliki resolusi layar pada monitor Anda diatur ke pengaturan tertinggi 24 atau 32-bit akan memberikan hasil terbaik. Informasi lebih tentang fotografi: Studio foto

Bila ingin bertanya seputar fotografi: tanya jawab fotografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar