Senin, 28 Maret 2011

Beberapa Kesalahan Dalam Membeli Furniture Di Rumah

Kami coba rangkum dari beberapa sumber untuk mendeskripsikan beberapa kesalahan yang sering dilakukan ataupun tidak sadar kita lakukan dalam membeli furniture rumah. Berikut adalah beberapa kesalahan, tips dan cara-cara untuk menghindarinya.

· Kurangnya Persiapan

Seringkali ketika belanja furnitur, kita pergi tanpa pertimbangan apa-apa : apa yang kita suka, apa rencana jangka panjang, bahkan yang paling sederhana : bagaimana ukuran dan bentuk ruangan yang akan ditempatkan furnitur.

· Tidak Memperhatikan Skala

Toko / megastore dapat membuat anda tertipu dengan skala proporsi. Sebuah furnitur akan terlihat sangat bagus dan sempurna di sebuah toko yang besarnya sebesar lapangan bola, tapi akan terlihat sangat aneh apabila ditempatkan pada ruangan anda yang minim.

· Tidak mencoba Furnitur yang Dibeli

Never buy seating without testing it out. Kalimat ini harus selalu diingat dalam membeli furnitur. Seringkali kita tertarik dengan bentuk yang ditawarkan.

· Terlalu Cepat Membeli

Setiap bahan furnitur akan terlihat berbeda apabila disorot dengan lampu yang berbeda. Cocokkan dengan kondisi ruangan dan sesuaikan dengan warna tembok maupun furnitur lain dalam ruangan.

· Terlalu Banyak Masukan

Semakin banyak masukan yang anda terima, semakin sulit anda memutuskan.

· Menolak Bantuan

Kadang kita juga harus Tanyakan kepada sales untuk mengetahui furnitur-furnitur yang anda inginkan lebih detil.

· Lupa Memperhitungkan Ukuran Pintu Masuk atau Lift

Kebanyakan penjual menerima pertukaran barang karena furnitur yang telah dibeli tidak dapat masuk pintu depan, tangga atau lift. Ukur terlebih dahulu setiap akses masuk yang akan dilewati furnitur (Jangan memaksakan jendela sebagai alternatif).

Temukan lebih banyak lagi info mengenai furniture rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar