Jumat, 25 Maret 2011

Pertanyaan Untuk Developer Rumah Dalam Membangun Rumah

Ada pertanyaan kritis yang harus Anda tanyakan sebelum mulai membangun rumah baru Anda kepada developer rumah. Baca terus untuk mengetahui apa pertanyaan-pertanyaan tersebut.

1. Apakah jaminan rumah dan apa yang tidak meliputi? Apakah ada lebih dari satu jaminan untuk aspek yang berbeda dari rumah?

Pastikan Anda mendapatkan penjelasan yang baik dari garansi (s) dan bahwa Anda memahami apa yang mereka memerlukan. Anda tidak ingin mengetahui bahwa jika peralatan Anda memecah dalam waktu kurang dari satu tahun bahwa Anda bertanggung jawab atas biaya perbaikan.

2. Apakah rumah dirancang untuk menjadi pemeliharaan yang rendah?

Apakah pembangun menambahkan hal-hal tertentu di luar apa kode bangunan dasar adalah ketika mereka sedang membangun rumah? Banyak kali tambahan ini sedikit ke rumah membuat untuk pemeliharaan kurang untuk Anda.

3. Apakah ini sebuah pembangun rumah adat atau cookie cutter pembangun rumah? Berapa banyak lantai rencana yang mereka tawarkan?

Jika mereka hanya memiliki 3 atau 4 rencana, bagaimana akan segera semua rumah di masyarakat mulai tampak sama? Ini akan menurunkan nilai karena hanya penampilan mencari rumah yang sama dari luar akan mematikan calon pembeli di masa depan.

Menggunakan pembangun rumah kustom memastikan bahwa Anda mendapatkan rumah impian Anda.

4. Apa jenis atap yang tidak dimilikinya?

atap Tile pada dasarnya bebas perawatan. Mereka juga struktural unggul dan akan bertahan lebih lama yang aspal sirap atap tradisional. atap Tile juga memiliki peringkat tertinggi tahan api. atap genteng sangat penting karena mereka dapat menahan angin badai kekerasan. Bagian yang terbaik adalah bahwa mereka lebih hemat biaya dan energi yang efisien dibandingkan atap sirap aspal.

5. Berapa lama membangun rumah baru Anda?

Anda tidak ingin menunggu pada pengembang untuk mendapatkan pembiayaan bersama-sama untuk mencari tahu setahun kemudian bahwa ia telah melarikan diri dengan deposit Anda dan Anda tunawisma. Pastikan mereka dapat membangun rumah Anda dalam kerangka waktu yang wajar dari empat sampai enam bulan.

Ada banyak pertanyaan yang harus dijawab sebelum Anda melompat ke gedung rumah baru. Artikel ini harus memiliki titik terang pada apa pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sumber lain yang bagus untuk mencari tahu apa yang harus dicari akan dari teman atau kerabat yang sudah membangun rumah baru. Ada juga profesional yang mengkhususkan diri dalam proses membangun rumah baru yang dapat menjawab pertanyaan Anda.

Bila ingin bertanya seputar perumahan: tanya jawab properti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar