Selasa, 29 Maret 2011

Permainan Airsoft Penuh Tantangan Dan Strategi


Hobby yg satu ini identik dgn pakaian seragam, topeng dan senjata. Nah, untuk itulah para pemain airsoft gun tidak boleh sembarangan beraksi, mereka terkadang harus melewati izin pihak kepolisian setempat sebelum dapat melakukan hobinya.

Airsoft gun adalah replika senjata yg dibuat mirip dgn aslinya, biasanya menggunakan skala 1 : 1 atau meniru total dari senjata sesungguhnya. Bedanya, airsoft gun tidak mengunakan peluru tajam, melainkan sejenis peluru berbentuk bola plastik berukuran kecil saja sehingga jika terkena tubuh tidak menimbulkan efek fatal. 

Oleh karena bentuk senjata yg digunakan sangat mirip dgn asli, maka beberapa izinpun harus dikantongi oleh para penggemar hoby tembak-tembakan ini. Bahkan beberapa klub airsoft gun juga menyarankan anggotanya untuk tidak memamerkan, memperlihatkan dgn sengaja dan atau menggunakan senjata replikanya tanpa tujuan yg jelas.

Airsoft gun dibanderol dgn harga yg bervariasi. Semakin mirip dgn senjata asli biasanya semakin mahal. Dijual juga berbagai pernik dan aksesoris pelengkap seperti seragam para militer, helm, kacamata sampai aneka perlengkapan lainnya


Sumber: Blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Hobby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar