Senin, 28 Maret 2011

Menghilangkan Bau Parfum Pada Tubuh





Jual Parfum - Mencoba beberapa aroma parfum sering dilakukan terutama ketika saat berjung ke toko parfum demi mendapatkan aroma yg diinginkan. Tapi bagaimana cara menghilangkan aroma tersebut saat parfum telah menempel pada kulit?

Saat mencoba berbagai parfum, belum tentu Anda menyukai aroma yg telah disemprotkan. Terkadang air biasa tidak bisa menghilangkan aromanya. Apalagi wewangian berjenis eau de parfume sangat sulit dihilangkan aromanya dari tubuh. Jual parfum

Jangan khawatir, berikut ini terdapat tiga cara untuk menghilangkan aroma parfum dari kulit tubuh, seperti dikutip dari genius beauty.

Alkohol
Gosokkan bagian kulit yg tersemprot parfum dgn kapas yg telah diberi alkohol 70%. Kandungan alkohol akan menghilangkan aroma parfum pada tubuh.

Deodoran dan deterjen
Deodoran dan detejern juga dapat menghilangkan aroma parfum di tubuh. Usapkan deodoran non parfum pada daerah yg terkena parfum. Kemudian cuci kulit dgn larutan deterjan, lebih baik pilih deterjen berlabel non parfum.

Cuka dan minyak zaitun
Campur satu sendok makan cuka dgn satu sendok teh minyak zaitun, lalu usapkan pada kulit. Tunggu sampai 10 menit, kemudian bilas dgn air hangat.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Jual Parfum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar