Senin, 28 Maret 2011

Mempelajari Bagian Penting Mobil Bekas Asal Korea

Harga lebih terjangkau dengan fitur yang tidak kalah dari mobil Jepang atau Eropa. Tidak heran apabila beberapa varian menjadi incaran bahkan masuk dalam kategori favorit.Hanya saja perlu perhatian ekstra ketika hendak memutuskan membeli. Ada baiknya bertanya kepada mereka yang telah memiliki peng alaman dalam menggunakan produk asal Negeri Ginseng tersebut. Hal ini untuk mencegah rasa penyesalan yang datang dikemudian hari.


Tapi tidak ada salahnya kalau perhatian ekstra diberikan tanpa memandang usia mobil. “Rata-rata umur pakai suku cadang mobil Korea lebih singkat meski menggunakan produk orisinalnya. Seperti timing belt dan kampas rem yang material belum sebaik Jepang. Hal lain yang harus diingat ketika membeli suku cadang. Lebih baik bawa contoh barang yang akan dibeli. Ini karena beberapa onderdil Korea tidak bisa cuma mengandalkan tahun pembelian mobil.Beberapa nomor identitas parts bukan berasal dari nomor rangka atau mesin. Dari pada salah beli, lebih baik bawa contohnya saja

Perhatian lebih pun harus ditujukan kepada perangkat Air Conditioner (AC). Pendingin kabin ini bila rusak agak susah untuk mencari onderdilnya. Kalau pun ada harganya cukup mahal. Dan apesnya, suku cadang seperti kondensor dan kompresor tidak memiliki garansi walaupun barang tersebut orisinal.

Jangan keburu takut untuk membeli mobkas dari negara yang pernah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2002 tersebut. Terdapat beberapa suku cadang yang dapat distributor dari merek lain.

Temukan lebih banyak lagi info mengenai suku cadang mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar