Selasa, 29 Maret 2011

Kla Project Di Album 'Exellentia'




Musik Event - Kla Project kembali eksis di blantika musik tanah air. Kehadiran band beranggotakan tiga orang ini ditandai dgn album 'Exellentia'. Mereka mencoba melakukan terobosan baru setelah lama vakum.


Salah satu lagu mereka 'Revolusi Disco'  ini dibuat dalam versi disko. Untuk itu, Kla Project menggandeng DJ Winky. Katon mengaku ini untuk pertama kalinya lagu milik band tersebut dibuat versi yg berbeda dari musik yg selama ini diusung band tersebut.


"Ini sebuah penampilan yg pertama kali seumur hidup Kla, dimana album terbaru dibuat dalam versi disko. Lebih funky dan musiknya beragam," kata Katon kepada Saat ditemui di Red Square, Senayan, Jakarta Selatan.


"Saya dan musisi manapun bakal senang jika musik ini terus dipertahankan. Dari lembut menjadi sebuah remix disko yg membuat para pendengar lebih menikmati musik." ujar Katon.

Katon berharap adanya pembaruan dalam musik mereka akan membuat lagu-lagu Kla bisa dinikmati tidak hanya satu generasi saja tetapi juga bagi generasi yang lain. Ia pun siap membawakan lagu tersebut




Sumber: Blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Kabar Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar