Rabu, 30 Maret 2011

Toko Komputer - Tips Saat Merakit Sebuah Komputer

Apakah mungkin untuk membangun sebuah komputer dari awal? Can anyone melakukannya? Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan tergantung pada hasrat Anda dan pengetahuan yang Anda miliki untuk sistem komputer. Hal ini karena tanpa mengetahui bagaimana bagian-bagian individu bekerja dan masuk ke dalam sistem akan menjadi tugas yang membosankan.

Saya katakan ada orang yang dapat membangun sistem mereka sendiri, tetapi kita harus memiliki ketertarikan untuk belajar tentang komponen. Jika Anda melakukan ini, membangun sebuah komputer bisa menjadi pengalaman menarik. Di atas semuanya, menjawab konsep dasar belakang gedung komputer akan mempermudah proses perakitan.

Berikut adalah beberapa tips Anda harus mempertimbangkan untuk membangun sebuah komputer.

Pertama, untuk tujuan apa Anda membangun sebuah komputer? Ini adalah pertanyaan pertama yang harus Anda jawab. Ini akan membantu Anda untuk fokus pada bagian yang tepat yang tidak akan dikenakan biaya banyak. Setiap komponen komputer memiliki beberapa varian yang dirancang untuk berbagai aplikasi dan perangkat lunak.

Sebagai contoh, membangun sebuah komputer game yang jauh berbeda dalam kecepatan dan biaya daripada membangun untuk aplikasi seperti pengolah kata, lembar kerja, browsing, email dan sejenisnya.

Kedua, mempelajari bagian dasar dari sebuah komputer. Salah satu tantangan dalam membangun komputer adalah memilih yang terbaik dan bagian komputer yang tepat dari berbagai jenis komponen yang tersedia di pasar. Untuk mengatasi tantangan ini, cobalah untuk belajar tentang setiap komponen sebanyak yang Anda bisa. bagian komputer diberi nomor, yang tidak akan mengambil banyak waktu untuk memahami dasar-dasar setiap komponen.

Bagian utama dari sebuah komputer meliputi: motherboard, processor, RAM, hard disk, power supply, CD / DVD drive, monitor, keyboard, kartu grafis (biasanya built-in dengan motherboard) kasus dan mouse. Anda harus memiliki setidaknya pengetahuan dasar tentang bagaimana ini bekerja bagian dan terhubung satu sama lain.

Ketiga, periksa bagian kompatibilitas. Kompatibilitas bagian terhadap satu sama lain juga banyak hal dalam membangun sistem yang terbaik. Tidak semua bagian yang kompatibel satu sama lain, Anda perlu untuk melakukan riset ketika Anda melakukan perakitan. Biasanya, membeli suku cadang dari merk terkenal akan membuat lebih mudah untuk mengatasi masalah kompatibilitas, seperti spesifikasi dan dukungan tersedia dari mereka.

Secara ringkas, mengetahui faktor-faktor di atas untuk membangun sebuah komputer akan menguntungkan Anda baik dari segi fungsionalitas dan keterjangkauan. Anda akan dijaga dari pengeluaran uang Anda pada bagian-bagian komputer mahal. informasi lebih tentang komputer: toko komputer

Bila ingin bertanya seputar komputer: tanya jawab komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar