Selasa, 29 Maret 2011

Tips n Trik Membentuk Lengan Seksi Saat Hamil





Lifestyle - Di saat kehamilan, semua bagian tubuh biasanya akan membesar. Bagi banyak wanita, lengan yg besar membuat mereka minder dan kehilangan kepercayaan diri.

Hal ini ditambah dgn rumor yg mengatakan wanita hamil dilarang melakukan berbagai aktivitas berat. Melakukan latihan beban untuk mengencangkan lengan jelas salah satunya yg ditakuti mereka. Padahal, mengencangkan otot tangan sama sekali tidak mengganggu pertumbuhan janin dalam rahim anda.

Untuk mendapatkan lengan yg kencang, padat dan tetap seksi di masa kehamilan, lakukanlah beberapa latihan ringan ini. Duduklah di kursi dgn punggung tegak. Kedua tangan mengepal beban masing-masing seberat 0,5 – 1 kg, sesuaikan dgn kemampuan. Ambil nafas panjang sambil mengangkat kedua tangan bersamaan hingga beban menempel di dada. Tahan nafas tiga hitungan dan kembali ke posisi awal. Lakukan selama dua hingga 3 menit.

Latihan kedua. Duduk bersila di atas matras yg empuk. Kedua tangan memeluk beban di bagian dada, namun jika terlalu berat gunakan buku tebal seperti buku telepon. Tarik nafas dan turunkan kedua tangan hingga menempel ke lantai. Hembuskan nafas dan kembalikan tangan ke posisi semula. Ulangi latihan selama lima menit. Nah, kedua latihan ini dapat membantu anda mengencangkan lengan sehingga tetap seksi selama kehamilan.

Ingat, hentikan latihan jika tubuh merasa sangat lelah, terlalu capek, terjadi pendarahan, terjadi kontraksi di rahim, sakit kepala hingga kesulitan bernafas. Mintalah selalu suami untuk mendampingi selama anda berlatih


Temukan Info Lain Seputar Fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar