Jumat, 25 Maret 2011

3 Tips Jitu Belajar Masakan Perancis

Mungkin yang paling sulit dari kursus masakan Perancis yang akan Anda temukan pada pendaftaran di sekolah memasak Perancis harus belajar istilah masakan Perancis. Namun, tidak ada jalan pintas untuk belajar istilah-istilah masakan Perancis jika Anda ingin mendapatkan gelar masakan Perancis Anda. Ini adalah kebutuhan terkemuka menghadiri sekolah memasak bergengsi Perancis - belajar bahasa!

Tapi apa yang Anda lakukan jika Anda tidak berbicara bahasa Prancis? Nah hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk belajar bahasa. Anda akan menemukan di sini beberapa tips tentang cara untuk pergi tentang belajar yang sulit mengucapkan istilah masakan Perancis.

1. Untuk memulainya, Anda harus mulai dengan memahami apa istilah masakan Perancis sebenarnya adalah singkatan atau cara. Akan ada waktu ketika Anda akan dapat berhubungan istilah Perancis untuk belajar memasak istilah bahasa Inggris atau kata. Cara terbaik adalah untuk mengadopsi teknik untuk menemukan kata-kata bahasa Prancis Anda tidak tahu dan kemudian mencoba mencari akar kata, asal-usulnya. Sering kali akan membantu ketika kata tersebut berkaitan dengan kata dalam bahasa Inggris.

2. Dimasukkan ke dalam beberapa waktu ekstra berlatih cara Anda mengucapkan kata dan pemahaman berbagai menggunakan. Salah satu cara yang baik untuk melakukan ini adalah untuk mendapatkan diri Anda sebuah komputer dan beberapa perangkat lunak yang mengajarkan Perancis. Banyak orang telah menguasai bahasa melalui teknik ini. Sedikit latihan mengucapkan kata-kata dan mengingat artinya akan Anda bekerja dengan persyaratan masakan Perancis seperti pro.

3. Pastikan Anda menggunakan istilah Perancis sesering Anda bisa. Ingat ungkapan 'praktek membuat sempurna'? Semakin Anda mendengar istilah semakin besar kemungkinan Anda untuk mengingatnya.

Tidak ada yang bisa lebih sulit belajar bahasa asing. Belajar di Perancis adalah tugas yang paling sulit juga. Tetapi ketika Anda telah memilih karir di mana Anda diminta untuk memiliki sewa beberapa pengetahuan tentang bahasa maka hanya benar bahwa Anda mempelajari bahasa ketika Anda akan berurusan dengan orang-orang dan bahan-bahan yang menggunakan nama Perancis.

Hal yang lebih menjengkelkan tentang belajar istilah Perancis adalah bahwa sebagian besar istilah suara yang sama namun mereka adalah perbedaan besar dalam arti mereka. Anda harus mendapatkan daftar istilah Perancis dan nama bahan dan praktek berbicara mereka dalam waktu luang Anda untuk menguasai penggunaan istilah. Ini adalah ide yang baik untuk menyerah menggunakan terminologi bahasa Inggris di kelas atau di dapur. Cobalah untuk hanya menggunakan istilah Perancis Anda diharapkan untuk menguasai. Ini adalah cara pasti anda belajar persyaratan dalam waktu singkat. Ini membantu untuk menjaga agar perusahaan orang dengan minat yang sama, karena hal ini akan menambah latihan anda.

Bila ingin bertanya seputar belajar masak: tanya jawab masakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar