Rabu, 30 Maret 2011

Pilihan Untuk Karir Travel dan Sekolah Pariwisata

Ada sejumlah travel yang terakreditasi dan sekolah pariwisata menyediakan pilihan pelatihan karir yang berbeda untuk siswa yang ingin memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk karier. Calon siswa dapat memperoleh pengetahuan yang mereka butuhkan untuk masuk ke dalam angkatan kerja dipersiapkan untuk panggilan baru yang menarik. pelatihan terakreditasi di bidang ini memungkinkan siswa untuk mengejar karir di berbagai bidang. Siswa dapat memperoleh sertifikat, diploma, atau asosiasi, Sarjana, atau gelar master di lapangan.

* Sertifikat dan Diploma

Siswa dapat memperoleh sertifikat dan diploma dalam bidang perjalanan dan wisata untuk berbagai alasan. Siswa dapat memperoleh sertifikat dan diploma untuk posisi entry level di lapangan. Dengan siswa pelatihan terakreditasi program kejuruan akan memiliki kesempatan untuk belajar program seperti geografi, pariwisata, penjualan, manajemen umum, dan banyak lagi. Kursus akan mempersiapkan siswa untuk karir dalam perjalanan internasional, pariwisata domestik, dan banyak lagi. Sertifikat juga bisa diperoleh melalui program pendidikan berkelanjutan yang memungkinkan para profesional untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

* Associates Degree

Akreditasi sekolah kejuruan menawarkan siswa pilihan untuk melatih untuk gelar sarjana di perjalanan dan pariwisata. Sebuah program gelar pada tingkat pelatihan akan memungkinkan siswa untuk belajar berbagai mata pelajaran dengan menghadiri kursus di perhotelan, perencanaan perjalanan, pemasaran, dan banyak lagi. Siswa yang memilih untuk mendapatkan gelar asosiasi terakreditasi di bidang ini akan mempersiapkan untuk karir bekerja sebagai agen perjalanan, reservationists, manajer properti, dan profesi lainnya. Dengan memperoleh siswa asosiasi gelar dapat mencari pekerjaan atau pendidikan lanjutan di tingkat gelar sarjana.

* Bachelors Degree

Kesempatan untuk mendapatkan gelar sarjana terakreditasi di perjalanan dan wisata tersedia melalui sejumlah terakreditasi sekolah pelatihan kejuruan. Siswa dapat mempersiapkan karir mereka inginkan dalam industri ini dengan mempelajari kursus seperti tujuan dan budaya, sistem perjalanan dan pariwisata, produksi wisata, dan banyak studi terkait lainnya. Dengan mendapatkan pengetahuan di daerah-daerah dan siswa akan lebih siap untuk karir sebagai agen perjalanan, perencana pertemuan, panduan perjalanan, perencana konvensi, dan banyak lagi. Dengan bujangan terakreditasi siswa tingkat dapat memulai karir atau mengejar gelar master dalam bidang ini.

* Master Degree

sekolah teknik Terakreditasi memungkinkan siswa untuk mendapatkan gelar master dalam perjalanan dan wisata jika diinginkan. Siswa dapat mempelajari mata pelajaran yang akan membantu mereka mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk bekerja di dan mengelola bidang ini. Kursus akan bervariasi oleh program tetapi mungkin meliputi pelatihan di bidang manajemen, wisata mengatur, hukum perjalanan industri, sistem reservasi, tujuan perjalanan, dan mata pelajaran lainnya. Dengan mendapatkan pendidikan dalam bidang-bidang ini siswa dapat mencari karir impian mereka. Karir pelatihan kemungkinan dapat mencakup pekerjaan sebagai agen perjalanan, konselor perjalanan perusahaan, kapal pesiar manajer penjualan, dan banyak lagi. Dengan gelar master terakreditasi di bidang siswa akan dipersiapkan untuk sebuah karier baru yang menarik.

Bila ingin bertanya seputar sekolah pariwisata: tanya jawab pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar