Rabu, 30 Maret 2011

Tempat Makan Murah - Gizi Penting Makan Siang Yang Baik

Taukah Anda, makanan yang kamu pilih untuk makan siang setiap hari memengaruhi kesehatan? Banyak dari kita yang sibuk di siang hari hingga akhirnya memilih menu makanan cepat saji, tetapi sering kali miskin gizi, anda boleh saya pergi ke tempat makan murah yang terpenting menu gizi yang di tawarkan seimbang alias memenuhi syarat asupan gizi anda, oleh karena itu jangan abaikan makan siang anda dengan menu yang seadanya dan jaga kesehatan anda dengan asupan gizi yang seimbang.

Jangan membuat kesalahan dengan makan siang yang tinggi sodium, lemak, dan gula, di mana semua tidak sehat. Semoga tips ini akan memastikan kamu mendapatkan hasil maksimal dari makan siang:

• Ganti roti putih yang biasa kamu kudap dengan gandum atau roti gandum yang lebih sehat, dan tinggi serat.

• Beli kerupuk yang rendah natrium, serta kudap juga keripik, pretzel, dan kacang. Hal ini dilakukan untuk menjaga makanan ringan sepanjang harimu.

• Batasi jumlah makanan olahan yang kamu konsumsi. Hindari makan siang microwave beku, keripik kentang, dan mie ramen.

• Perlu diingat bahwa daging makan siang pra-paket dikemas dengan kalori, nol nutrisi, dan natrium terlalu banyak. Untuk itu cobalah daging merah segar sebagai alternatif sehat.

• Gunakan penambah rasa yang rendah lemak atau bebas lemak mayo, salad, keju, dan yogurt.

• Pengganti snack yang paling pas kamu makan ialah buah. Anggur, apel, jeruk, dan irisan melon sangat ideal untuk orang-orang yang ingin selalu sehat. Buah-buahan kering seperti aprikot, kismis, keripik apel, dan keripik pisang adalah alternatif lezat untuk kudapan tidak sehat.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

Bila ingin bertanya seputar pola makan yang seimbang: tanya jawab makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar