Jumat, 25 Maret 2011

Ketentuan Yang di Tanggung Oleh Asuransi Perjalanan

Membeli asuransi perjalanan akan menjamin bahwa anda mendapat kompensasi jika sesuatu berjalan salah dalam perjalanan anda. Ketika mencoba untuk menentukan apakah membeli atau tidak asuransi perjalanan, cobalah lihat beberapa hal di bawah ini, bentuk asuransi perjalanan akan menanggung hal-hal berikut:
  1. Darurat Medis – Asuransi perjalanan akan memberi bantuan keuangan saat anda menghadapi keadaan darurat medis saat bepergian. Jika anda sakit atau cedera saat bepergian, asuransi perjalanan anda akan menanggung untuk kedua situasi itu.
  2. Penundaan atau pembatalan - Jika karena beberapa alasan (di luar kendali anda) perjalanan anda ditunda atau dibatalkan, asuransi perjalanan anda akan memberikan jaminan keuangan. Ini mencakup tanggungan jika penerbangan anda bangkrut atau tidak dapat beroperasi. Asuransi perjalanan anda akan memberi kompensai uang yang hilang atau menyediakan saranan transportasi baru.
  3. Pencurian - Jika barang milik anda dicuri saat anda bepergian, perusahaan asuransi perjalanan anda akan memberi bantuan keuangan untuk mengganti barang-barang yang dicuri.
  4. Kerusakan atau Kehilangan Barang Pribadi – Hal ini mungkin terjadi saat bepergian. Jika bagasi anda hilang atau rusak saat bepergian, asuransi perjalanan anda akan menanggung, paling tidak beberapa persentase dari nilai barang yang hilang. Tergantung dari jenis asuransi, ia kemungkinan menanggung secara finansial semua barang yang hilang.
  5. Kehilangan Paspor - Jika Anda kehilangan paspor atau dicuri saat Anda sedang berlibur, perusahaan asuransi perjalanan akan membantu untuk mendapatkan paspor temporer. Perusahaan asuransi perjalanan anda akan menginformasikan bagaimana berhubungan dengan kedutaan negara anda sehingga anda dapat menerima paspor temporer.
Semua tergantung dari jenis asuransi yang anda pilih, ada yang ditanggung sebagian atau seluruhnya dari risiko yang terjadi. Saran saya pilihlah kebijakan asuransi menurut apa yang anda paling butuhkan dalam perjalanan anda. Demikian penjelasannya semoga bermanfaat untuk anda.

Temukan informasi terkait tentang travel: info travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar