Rabu, 30 Maret 2011

Kesenian Mozaik Yang Merupakan Seni Berharga Mahal

Tahukah anda mengenai karya seni mozaik? Seni menghias permukaan dengan komponen penyusunnya seperti kepingan-kepingan kecil kaca, batu-batu, keramik, kulit mutiara, terra-cotta, porselin dan material lainnya dengan warna-warni yang bervariasi. Seni mozaik telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Karena rumitnya proses pembuatan, maka tak aneh jika hasil karya seni ini harganya pun tidak murah.


seni mozaik memiliki keunikan tersendiri, dan termasuk karya seni yang bernilai tinggi. Kreasi mozaik mampu mempercantik elemen bangunan. Produk seni ini bisa menjadi pelapis dinding, lantai kamar mandi, back panel dapur, pelapis saniter, hingga dinding dan lantai. Selain pada elemen bangunan, mozaik juga dapat diaplikasikan sebagai aksen pada sekat ruangan.

Prospek bisnis seni mozaik ini akan terus berkembang, tidak ada matinya, Peminatnya kebanyakan dari luar Jawa dan biasanya mereka membeli produk untuk koleksi pribadi. Harga yang ditawarkan harus sesuai dengan daya beli konsumen. Meski segmentasi pasar pada menengah ke atas, para penjual tetap menyediakan produk yang lebih terjangkau konsumen menengah ke bawah

Temukan lebih banyak seputar karya seni mozaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar