Rabu, 09 Maret 2011

Mitsubishi Lancer Evolution Series Dengan Tampilan Sports

Produsen mobil asal Jepang, Mitsubishi mengeluarkan mobil untuk para pecinta rally, Mitsubishi Lancer Evolution. Mobil satu ini didukung teknologi kecepatan tinggi. Pasalnya, mobil ini didesain sporty mewah dengan memiliki hingga 6 kecepatan (6 gigi).


Marketing Executive PT Sumatera Berlian Motors Doni mengatakan, Mitsubishi Lancer Evolution diluncurkan awal 2011. Dikatakannya, desain sporty dan penggunaan aksesoris mobil yang cukup mewah dapat dilihat pada interiornya, seperti pada bangku (seat) berwarna hitam keluaran dari Recaro (biasanya digunakan untuk mobil balap). Mobil sporty ini juga dirancang menggunakan body sunroof (atap yang dapat terbuka).

Air Conditioner (AC) juga berjalan secara otomatis dan mencapai tiap sudut mobil. “Pedal mobilnya lembut sehingga pengemudi lebih mudah untuk mengatur kecepatan,” tambahnya.Dilengkapi dengan MID (Multi Information Display), dimana tiap informasi tersedia didekat stir mobil, baik info tentang tanggal, jam, konsumsi bahan bakar. Stir nya berbentuk segitiga, dan didekat stir juga terdapat tombol untuk audio. Sedangkan audio sendiri keluaran dari brand Rockford.

Menariknya lagi, kunci mobilnya tak seperti kunci mobil lain. Kuncinya berbentuk USB yang berisi data mobil. Kuncinya jangan sampai hilang karena untuk menggantinya harus diganti ke Jepang,” paparnya.”Pada desain eksterior, lanjutnya, dengan model aerodinamis sehingga mobil terhalang dari kekuatan angin. Yang membedakan mobil sedan ini dari mobil sedan lainnya, pada mobil ini memiliki 2 knalpot, sehingga dipastikan mobil ini lebih boros terhadap bahan bakar. “Namanya juga mobil balap, maka desainnya dengan 2 knalpot. Minyaknya jadi boros. Kalau dibandingkan sekitar 1:4 atau sekitar 1:5 dengan mobil lain,” tuturnya.

Yuk Temukan informasi lebih lengkap seputar aksesoris mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar