Rabu, 16 Maret 2011

Minerva Akan Lakukan Penukaran Megelli Series Untuk Pelangganya

PT Minerva Motor Indonesia (MMI) berjanji mencari solusi bagi pengguna sepeda motor sport Megelli 250 cc versi pertama agar memenuhi ekspektasi konsumen. Manajemen produsen Minerva R 150 VX dan Megelli 250 itu mengaku tetap memproduksi generasi pertama Megelli.

Mungkin saja trade in (tukar tambah), sedang kami godok opsi-opsinya, tutur Presiden Direktur PT MMI Kristianto Goenadi

Sebelumnya mencuat berbagai harapan dari konsumen generasi awal Megelli, menyusul niat PT MMI meluncurkan versi anyar motor berdesain Eropa tersebut. ”Seharusnya dari pihak MMI sudah ada warning ke konsumen bagi yang memang minat untuk varian yang lebih tinggi,” tulis Hengkysoh, seorang konsumen generasi awal.Selain opsi tukar tambah, jelas Kristianto, pihaknya juga memikirkan opsi lain sehingga di harapkan para konsumen tidak perlu jual motor hanya untuk mengganti dengan varian yang lebih baru. ”Semuanya belum final, dalam bulan ini akan kami putuskan,” ujar Kristianto.

Saat disinggung kemungkinan meningkatkan kemampuan mesin generasi pertama ke versi Megelli 250 RE dan 250 RV, kata Kristianto, biayanya terlalu mahal. ”Ganti mesin biayanya tinggi karena major part harus diganti, kemungkinan bisa mencapai sekitar Rp 7 juta,” tutur dia.Megelli generasi awal dibanderol sekitar Rp 28 juta, sedangkan generasi anyar maksimal Rp 34,9 juta.

Menurut Manajer Pemasaran PT MMI Eddy Susanto, pihaknya segera bertemu para konsumen untuk membicarakan harapan-harapan konsumen. PT MMI membanderol Megelli 250R seharga Rp 29,1 juta, lalu Megelli 250RE Rp 31,9 juta, Megelli 250RV Rp 34,9 juta, Megelli 250S Rp 26,1 juta, Megelli 250SE Rp 28,1 juta, Megelli 250M Rp 27,1 juta, dan Megelli 250ME Rp 29,1 juta. Harga tersebut untuk on the road di kawasan Jakarta dengan pilihan empat warna yakni kuning, merah, hitam, dan putih khusus tipe 250R series

Temukan info lebih banyak lagi seputar jual motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar