Rabu, 16 Maret 2011

Hati - Hati Saat Memilih Salon Mobil

Munculnya jasa salon mobil panggilan memang menyisakan pertanyaan menyangkut kualitas layanannya. Beberapa calon konsumen mengaku gamang kala akan menggunakan jasa mereka karena bisnis ini tak serta merta dapat diketahui kualitas kerjanya.

Apalagi banyak iklan yang terdapat di sejumlah media tidak disertai alamat lengkap toko atau tempat usaha salon mobil mereka. Beberapa di antaranya bahkan hanya menampilkan nomor telepon genggam sebagai media komunikasinya.

Karena tak sedikit penjaja salon mobil yang masih ‘abstrak’ menawarkan jasanya, maka ketelitian konsumen menjadi hal utama yang wajib dijalankan sebelum memilih jasa salon panggilan. Berikut sejumlah saran yang perlu diikuti hingga dapat memperoleh layanan jasa salon mobil panggilan berkualitas prima namun dengan harga amat bersaing.

Pilih salon yang beralamat jelas

Bila belum memiliki salon langganan, maka setelah mendapatkan penawaran, pilihlah salon panggilan yang memiliki alamat jelas. Hindari salon panggilan yang hanya mencantumkan nomor telepon genggam. Sebab, dengan menawarkan melalui telepon mobile, akan sulit melacaknya bila terjadi sesuatu yang merugikan.Salon panggilan biasanya juga memiliki tempat pengerjaan order yang sekurangnya berupa bengkel sederhana. Pilih jasa panggilan yang memiliki tempat ‘praktik’ sehingga memudahkan bila terjadi komplain akan pekerjaan mereka. Salon yang memiliki alamat jelas, kecil kemungkinan akan melakukan penipuan.

Temukan info lebih banyak lagi seputar salon mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar