Jumat, 04 Maret 2011

Membuat Kado Yang Berkesan Untuk Sang Pacar

Bagaimana cara memilih kado buat pacar yang istimewa? Tentunya kita ingin donk pasangan kira merasa bahagia mendapatkan kado dari kita! Untuk itu kita harus memberikan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan membuat si dia selalu mengingat kita. So, apakah barang itu harus MAHAL!


Nggak harus mahal kok, emangnya kalau mahal ente punya duit buat beliin dia kado? kan nggak! maka daripada Bintang akan memberikan tips memberikan kado buat pacar yang akan selalu istimewa di hati, Nah sebagai kekasih kamu harus tahu donk apa saja kesukaan pacar kamu itu. Karena itu yang akan menjadi penentu dari kado yang akan diberikan. kesukaannya.Tinggal nabung deh buat beliin si dia kado (yah ini tipsnya kalo kamu nggak punya duit, dengan menabung)!!!

Nah sebenarnya kado seperti diatas sudah lebih dari cukup. Tapi jika kamu ingin membuat lebih istimewa dan spesial lagi simak tips ini

1. Berikan dia kado, yang hadiahnya bisa dibawa kemana-mana. Contoh cincin atau kalung buat wanita, Sedangkan untuk pria bisa diberikan syal atau jam tangan.

2. Timing! ingat memberikan kado pacar tidak boeh tiap hari. Masih ingat bukan tips cinta yang lalu, berikan hadiah bunga pada hari-hari tertentu yang terasa istimewa seperti ulang tahun atau valentine.

3. Kado untuk pacar bisa juga ditambah nama kalian berdua atau bahkan fotho. Wow, walaupun besok kalian pisah. Pacar kalian akan sulit melupakanmu.

4. Memberi kado buat kekasih jangan juga mahal dan juga jangan murah. Jadi jangan yang sedang-sedang saja sesuai dengan kondisi ekonomi sang pacar. Percaya deh kalo kamu memberi barang-barang mahal terutama pria, pasti si wanita nggak enak. Kecuali cewek matre ke laut aje.

Semoga kamu bisa memberikan kado paling istimewa buat pacar kamu sehinggak dia tidak akan pernah melupakanmu sampai maut memisahkan. Cinta itu tidak mengenal uang, walaupun terkadang uang dapat membeli cinta

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar