Jumat, 04 Maret 2011

Asiknya Berkomunitas Di Bidang Otomotif

Meski trennya udah berlangsung sejak lama, banyak komunitas otomotif baru selalu bermunculan saat ini. Yang jelas, keberadaan mereka ini bukan sekadar gaya-gayaan atau melakukan kegiatan yang tidak jelas. Banyak hal positif yang mereka munculkan.


Punya hobi otomotif nggak seru kalo asyiknya cuma sendirian aja. Yang jelas agak susah buat ikutan tren. Pasalnya, perkembangan dunia otomotif pesat banget. Bukan cuma soal banyaknya mobil atau motor tipe baru yang bermunculan. Soal aksesori mobil atau motor juga pasti ketinggalan info. Apalagi sekarang ini tren modifikasi lagi marak.

Cara paling gampang buat mengembangkan hobi ini adalah dengan bergabung ke komunitas otomotif. Gampangnya karena di situ kita bisa ketemu sama temen-temen lain yang hobinya sama. Dengan mereka, kita bisa saling tukar informasi. Jelas kalau wawasan kita soal dunia otomotif sedikit demi sedikit bertambah.

Dari sini ketahuan kalau ikutan komunitas otomotif tidak percuma. Karena rata-rata kegiatan utama yang dilakukan adalah kumpul bareng atau nongkrong, saat-saat seperti inilah yang dimanfaatkan anggota buat bertukar informasi soal perkembangan dunia otomotif. Belakangan, karena saking seringnya berkumpul, rasa kekeluargaan di antara mereka menjadi kuat banget.

Bertambahnya wawasan soal dunia otomotif, makin banyaknya teman, timbulnya rasa kekeluargaan, jelas adalah sisi positif dari munculnya sejumlah komunitas otomotif, meski ada juga yang memandang sinis kegiatan yang dilakuin komunitas-komunitas ini. Dari luar terlihatnya kegiatan nongkrong sejumlah komunitas otomotif ini nggak punya arah yang jelas dan hanya buang-buang waktu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar