Selasa, 08 Maret 2011

7 Tips Dapatkan Tiket Pesawat Murah Bagi Pemula

Wisatawan saat ini memiliki banyak pilihan sejauh pemesanan tiket pesawat yang bersangkutan. Anda dapat memesan pada angkutan udara biaya rendah atau penerbangan reguler. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa maskapai penerbangan biaya rendah tidak memberikan embel-embel seperti makanan dan minuman.

1. Tiket dapat dipesan di kantor maskapai penerbangan, website, melalui agen tiket pesawat atau melalui situs online yang ditujukan untuk menjual tiket penerbangan.

2. Sebelum Anda memesan tiket, Anda perlu menentukan kapan Anda ingin melakukan perjalanan dan apakah rencana perjalanan Anda memiliki kesempatan untuk berubah.

3. Pemesanan tiket diskon bisa berarti bahwa Anda tidak dapat mengubah rencana perjalanan Anda atau akan harus membayar lebih untuk mengubah pesanan Anda.

4. Selalu membeli tiket Anda setelah perbandingan belanja mengetahui berapa banyak tiket Anda akan biaya jika Anda memesan melalui maskapai ini, melalui agen perjalanan, atau online. Kemudian mengambil satu langkah lagi untuk memeriksa perbedaan tarif antara pemain yang berbeda dalam kategori yang sama. Sebagai contoh jika Anda mempertimbangkan untuk pemesanan online sebagai pilihan, cari tahu berapa banyak tiket akan biaya dari lokasi yang berbeda seperti Orbitz, cheapairtickets.com, Expedia dan sebagainya.

5. Pastikan untuk memanfaatkan poin loyalitas atau imbalan yang ditawarkan pada pemesanan kartu kredit.

6. Setelah Anda memesan tiket Anda harus mencetak salinan atau mengambil kode yang diberikan oleh perusahaan penerbangan sebagai konfirmasi pemesanan Anda.

7. Nah sebelum Anda meninggalkan bandara cincin maskapai nomor bebas pulsa mereka dan pastikan bahwa penerbangan tepat waktu. Berangkat ke bandara awal cukup memungkinkan waktu untuk geramannya lalu lintas, masalah parkir bandara, pemeriksaan keamanan dan banyak lagi.

Sebagai pilot pertama kalinya Anda akan perlu mengambil beberapa tindakan pencegahan. Jangan makan makanan yang berminyak atau berat sebelum penerbangan. Selalu membawa serta dengan Anda obat-obatan esensial dan makanan ringan. Membawa botol kecil air. Ikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah dan minum air dan membuang botol air sebelum melanjutkan untuk pemeriksaan keamanan. Kebanyakan bandara dan penerbangan website memiliki tips untuk pelancong serta daftar item dilarang.

Jika Anda mempersiapkan diri dengan baik dan sok tahu perjalanan udara tidak akan menimbulkan masalah.

Bila ingin tanya jawab tentang tiket pesawat dan travel: tanya jawab travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar