Selasa, 15 Maret 2011

Wisata Unik Tajur SKI Yang Terkenal Di Kota Bogor

Daerah yang terletak di jalan Katulampa ini terkenal dengan pusat penjualan tas. Ratusan bahkan ribuan tas dari berbagai merek dan model dengan harga miring terjangkau bisa anda dapatkan disini. Dan jangan kaget kalau berkunjung kesini pada akhir minggu dan hari-hari libur nasional lainnya, tempat ini bukan saja dipenuhi oleh warga Bogor tetapi juga banyak warga Jakarta yang memilih menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya disini. Jangan khawatir bagi anda yang berkendaraan pribadi, di sini tersedia lahan parkir yang cukup luas walaupun kadang harus mengantri di belakang bus-bus pariwisata. Karena memang tempat ini tidak hanya menyedot animo warga Bogor saja namun juga warga Jakarta, warga luar daerah bahkan turis asing.

Bukan hanya tas yang beraneka ragam saja yang menjadi daya tarik SKI. Berbagai macam jenis makanan dan minuman juga ditawarkan disini. Mulai dari nasi rames, siomay, toge goreng, bakso, tahu sumedang, dan yang paling laku adalah roti unyil Venus dan es cincau hijau.

Harga tas yang berkisar belasan hingga seratusan ribu dengan model tas yang selalu berganti setiap hari ini, menjadikan banyak orang tak pernah merasa bosan untuk berkali-kali datang kesini. Selain itu, tersedianya tempat istirahat yang nyaman dengan kamar mandi serta tempat ibadah yang bersih dan memadai membuat orang selalu ingin datang untuk yang kedua kali bahkan lebih. Suasana riang gembira juga terpancar dari suara anak-anak yang bermain riang di area bermain khusus anak. Tidak jauh dari situ terdapat kolam ikan seluas kira-kira 50 meter persegi dan juga sebuah kandang yang didiami seekor Owa (Kera Jawa). Binatang binatang ini membuat SKI bagaikan tempat wisata unik.

Jadi untuk anda kaum adam, jangan takut bosan hanya duduk berdiam diri karena dijamin anda tidak akan merasa bosan berada di area ini sambil menunggu para ibu selesai berbelanja

Temukan informasi lebih lengkap seputar wisata unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar