Rabu, 16 Maret 2011

Tempat Karaoke Di Jakarta Dengan Suasana Bintang 5

Satu lagi tempat nongkrong yang asyik di Jakarta. Cocok banget buat kalian-kalian yang suka karaoke, ngumpul tentunya sambil nikmatin suasana yang cozy.Sejak dibuka tanggal 28 Oktober 2009, LOLLIPOP FAMILY KARAOKE mencoba menawarkan sesuatu yang lebih dibandingkan dengan tempat karaoke lainnya.


Berlogokan seekor anak burung yang sedang bernyanyi, LOLLIPOP FAMILY KARAOKE menjadi satu-satunya family karaoke yang mempunyai function room untuk mengadakan acara private party, gathering, launching product, dan acara-acara lainnya.LOLLIPOP FAMILY KARAOKE memang tampil dengan design yang modern, ruangan yang luas, nyaman serta pelayanan yang bersahabat.

Haus dan lapar ketika berkaraoke? Jangan kuatir, LOLLIPOP FAMILY KARAOKE menyediakan berbagai macam menu minuman dan makanan, mulai dari menu asli tradisional Indonesia, menu Oriental yang menggugah selera, hingga kemewahan menu Western. Silakan cicipi sendiri beberapa menu andalan yang ditawarkan, seperti LOLLIPOP Breeze yang cocok dinikmati untuk melepas dahaga. Ada juga LOLLIPOP's Special Cocktail yang seru dinikmati bersama teman-teman. Sop Buntut LOLLIPOP atau Tenderloin LOLLIPOP's Special adalah salah satu menu makanan favorit di tempat ini, dan tentunya masih banyak variasi menu lainnya. Serunya lagi, LOLLIPOP FAMILY KARAOKE menawarkan semuanya dalam harga yang terjangkau. Singkatnya, LOLLIPOP FAMILY KARAOKE memberikan tingkat kenyamanan bintang 5 dengan harga bintang 1, tentu saja dengan pelayanan yang ramah, cepat dan bersahabat.

Temukan info lebih banyak lagi seputar tempat karaoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar