Kamis, 17 Maret 2011

Tas dan Denim Keluaran Adidas




Tas Branded - Kabar terbaru datang dari brand olahraga ternama, adidas. Untuk pertama kalinya di Indonesia, adidas meluncurkan koleksi tas branded dan denim yg bernama 'adidas Originals Blue Collection'.

Adidas Originals Blue Collection menampilkan koleksi street wear yg fashionable dgn desain kontemporer untuk pria dan wanita. Menawarkan koleksi lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki, adidas Originals Blue Collection memperkenalkan denim adidas Originals pertama, serta koleksi aksesoris premium yg mengunggulkan berbagai macam tas branded kulit berkualitas.

"Tanpa melepaskan konsep orisinalitas, adidas Blue Collection menawarkan rangkaian produk denim dalam berbagai tipe dan warna untuk pria dan wanita yg dapat dipilih dan disesuaikan dgn gaya dan karakter konsumen untuk tampilan yg original,” ujar Monica Ang, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia.

Adidas Originals Blue Collection ini akan  melengkapi rangkaian produk adidas Originals lainnya dan menawarkan produk yg cocok di segala musim. Untuk pria, adidas menawarkan koleksi jeans dgn model classic relaxed fit yg dinamakan 'Conductor', serta celana carrot fit dgn desain modern yg disebut 'Rekord'. Sedangkan untuk untuk wanita, adidas menampilkan model skinny fit yaitu 'Cupie', dan tipe boyfriend cut yaitu 'Winneta'.

Selain meluncurkan adidas denim, adidas Originals Blue juga memperkenalkan koleksi tas branded berkualitas dgn desain menarik. Koleksi tas branded  tersebut terdiri dari, reversible canvas, nylon tote bags, backpack multifungsi dari bahan kulit premium, dan tas komputer yg membuat pemakai tetap stylish dalam segala suasana, baik dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan di akhir pekan.

Blue Collection dari adidas diperuntukan bagi konsumen adidas yg lebih dewasa dan mengikuti tren.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar