Rabu, 16 Maret 2011

Penampilan Cantik Sesuai Kelebihan Tubuh





Pakaian Wanita – Hampir semua wanita jelas menginginkan penampilan yg cantik dan mempesona. Jangan biarkan diri Anda dipusingkan dgn kekurangan tubuh karena sekarang saatnya mengekspos bagian tubuh kesaygan Anda.

Kenali tubuh dgn baik, cari tahu bagian tubuh apa yg menjadi aset buat Anda. Lalu jangan ragu untuk menonjolkannya. Berikut Tipsnya:

Pinggang
Bila pinggang menjadi bagian tubuh yg paling Anda sukai, pamerkan saja dgn pakaian wanita yg fokus potongannya di pinggang, bahan yg menonjolkan kontur tubuh dan yg pasti dgn ikat pinggang.

Besar kecilnya ikat pinggang tidak jadi masalah, karena kedua jenis ikat pinggang tersebut bisa dgn mudah membantu mempertegas area pinggang Anda. Untuk efek yg lebih kuat, kenakan warna kontras untuk atasan dan bawahan Anda. Long sleeve kuning yg dipadu dgn rok maksi potongan highwaist bisa jadi opsi tepat untuk pamer pinggang langsing.

Hindari pemakaian pakaian Wanita terusan yg tidak berstruktur seperti terusan A-line, tunik
dan juga baggy blouse karena dapat menyembunyikan lekuk tubuh.

Dada
Tidak masalah berapa ukuran payudara Anda. Dgn memberikan detail pada garis leher akan memberikan kesan seksi tanpa harus terihat murahan.

Pamerkan tulang selangka dgn bantuan busan berpotongan belahan dada rendah. V-neck dan kemeja yg tidak dikancingkan jelas mempertegas kesan seksi namun anggun. Bila memakai baju berpotongan rendah perhatikan bra yg akan Anda pakai dan sesuaikan dgn busananya. Hindari kerah tinggi seperti turtle neck atau apapun yg menutupi tulang selangka.

Bokong
Bila Anda memiliki bokong kencang dan indah, semua wanita pasti akan iri. Ekspos bagian belakang pakaian wanita dgn kantung jeans yg tepat dan busana atau pakaian wanita berpotongan seksi.

Kenakan crop jaket yg jatuh tepat di pinggang Anda akan mempertegas bokong. Saat memakai terusan yg pas badan, jangan lupa untuk mengenakan pakaian dalam yg tepat sperti g-string dan spanx.

Hindari jeans dgn kantung belakang yg terlalu besar atau terlalu kecil karena akan menambah volume bokong. Itu sama sekali tidak seksi.

Lengan
Anda memiliki lengan yg indah jadi jangan ragu untuk menonjolkan bisep Anda dgn menggunakan pakaian yg menunjang.

Pakai busana atau pakaian wanita dgn atasan berwarna terang dan bawahan berwarna gelap untuk mengalihkan perhatian ke bagian atas tubuh Anda. Pakailah busana yg menonjolkan keindahan lengan Anda seperti off-shoulder atau tank top.

Sebaiknya hindari atasan longgar seperti sweater. Pilih sweater yg pas badan atau cardigan untuk opsi lebih tepat.

Kaki
Arahkan atensi orang-orang pada kaki Anda. Gunakan atasan yg tertutup agar tidak kalah bersaing dgn si kaki indah.

Anda bisa pamer kaki jenjang dgn celana pendek. Padanan blazer dgn hot pants sangat pas untuk tampil keren dan seksi. Sepatu warna nude ber-hak tinggi akan semakin mempertegas kaki yg jenjang.

Rok berpotongan se-betis dan celana kapri yg longgar sebaiknya dihindari karena akan memberikan kesan kaki yg pendek.


sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar