Selasa, 15 Maret 2011

Pameran Mega Bazar Komputer Di Surabaya Targetkan 30% Penjualan

Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 Surabaya yang diadakan Dyandra Promosindo mematok target peningkatan penjualan sebesar 30% atau 6 juta unit komputer dibanding event serupa tahun lalu. Angka tersebut khusus penyelenggaraan MBC di Surabaya.


Demikian diungkapkan Branch Manager PT Dyandra Promosindo Surabaya, Yusuf Karim Ungsi, kepada wartawan di Grand City Mall, Rabu 9 Maret kemarin. Menurut Yusuf, target tersebut terbilang rasional mengingat kondisi perekonomian semakin membaik sejak krisis 1998.

Lebih lanjut dijelaskan MBC menjadi salah satu barometer tren komputer. Untuk tahun ini diperkirakan ada pergeseran tren, kalau tahun-tahun sebelumnya penjualan komputer didominasi netbook dan notebook, maka tahun ini banyak booth stand ternama akan beralih ke tablet PC sebagai promosi penjualan mereka

Masing-masing vendor telah mengantisipasi perubahan tren tersebut, mereka rata-rata memiliki produk Tablet PC dan siap bersaing di pasaran, demikian disampaikan Yusuf. Ia menambahkan, tren tersebut tidak hanya di Surabaya, tapi juga di seluruh Indonesia.

Temukan informasi lebih lengkap seputar booth stand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar