Kamis, 17 Maret 2011

Merubah Rumah Pribadi Menjadi Kantor Pribadi

Me renovasi rumah menjadi sebuah kantor bukan perkara yang sulit Karena jika dilihat dari sisi lain Bekerja dari rumah dilihat sebagai pekerjaan sampingan dan gaya hidup alternatif. Dengan menjalankan sebuah bisnis dari rumah maka anda akan selalu berhadapan dengan masalah kredibilitas, khususnya dengan pelanggan atau calon pelanggan dari tempat lain.


Tetapi dengan perubahan dalam teknologi dan sedikit perencanaan cerdas, maka jumlah orang yang berbisnis rumahan juga meningkat. Terdapat beberapa manfaat yang bagus. Anda cenderung jauh lebih efisien, karena mengurangi jumlah waktu tidak produktif yang disebabkan oleh transportasi dan kemacetan. Terdapat juga peluang mendapatkan lebih banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga, kenyamanan lingkungan kerja dan lebih leluasa melakukan apapun. Anda juga bisa memakai pakaian sesuai dengan yang anda inginkan.

Sisi negatifnya adalah kurangnya interaksi sosial dengan orang lain. Pengucilan dan disiplin kerja ditentukan oleh diri anda sendiri. Belum lagi gangguan yang bisa menjauhkan anda dari mendapatkan penghasilan. Bagaimana jika pelanggan ingin menjumpai anda dan anda masih memakai piyama, area kerja anda berantakan dan anak-anak berlarian.

Masalah utamanya sudah jelas yaitu memisahkan antara kehidupan rumah dengan kerja. Karena bisnis anda hanya terletak selangkah dari rumah, maka setiap orang bisa tergoda untuk terlalu banyak bekerja dan tidak pernah meninggalkan kantor.

Temukan Lebih banyak Info Seputar renovasi rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar