Kamis, 10 Maret 2011

Karaoke Di Rumah Memang Berbeda Rasanya Dengan Karaoke Berbayar


Di suatu tempat karaoke depan Mall Kelapa Gading, disetiap ruangan karaoke, sebelum para (penyanyi) beraksi, di layar terdapat tulisan begini: “Hati-hati sewaktu-waktu polisi dapat datang ke tempat ini”. Jadi menurut saya karaoke-an dirumah lebih banyak keuntungannya antara lain:

1. Polisi kemungkinan kecil untuk datang kerumah. (Keculai lw buronan)

2. Makanan tinggal telpon delivery. (sama aja kayak di karaoke-an di deliver sama pelayannya)

3. Kanda mau berbuat “aneh-aneh” gak usah takut kerekam di CCTV.

4. Kanda mau brutal tinggal berurusan sama yang punya rumah, gak perlu sama yang berwajib.

5. Tempat nya gratis (Punya temen)

· Susahnya:

Lagu-lagu harus bawa sendiri atau udah disediain sama yang punya rumah..

Selain itu karaokean di tempat karaoke tempatnya agak bau, gelap,dan pengap (kaanda lebih dari 20 orang yang ngerokok). Pengalaman saya karaokean dirumah, saya lebih puas mengeluarkan ekspresi saya dari pada di tempat karaoke malah malu saya. Temen2 saya yang kekaraoke kemarin juga kerjaannya cuma milihin lagu doang tanpa nyanyi, gak asik. Kanda dirumah khan mereka bisa ikutan nyanyi gak perlu malu suaranya jelek karena pengeras suara (mic)

Selamat mencoba :D

Temukan Informasi lebih lengkap lagi seputar tempat karaoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar