Senin, 26 April 2010

Tips Memilih Bengkel Modifikasi Berkualitas

Tips modifikasi motor. Agar tak salah langkah, maka ada baiknya anda mengikuti beberapa tips modifikasi motor di bawah ini agar menghasilkan tunggangan modifikasi yang tak mengecewakan.
1. Jangan mudah percaya dari omongan ataupun bacaan yang merekomendasi sebuah bengkel modif tanpa kamu sendiri kenal dekat dengan pemilik bengkel tersebut.
2. bengkel modif yang berkualitas belum tentu yang tiap hari ramai dikunjungi pelanggan, atau sering di tampilin di media masa, meski modifikasinya sering menang kontes (biasanya motor sendiri yang dimodifikasi atau teman dekatnya). namun buat orang lain belum tentu dikerjakan dengan maksimal. 

3. Tak kenal maka tak sayang. makin kenal makin sungkan pemilik toko mau menipu. makanya buat mengetahui bengkel itu bisa dipercaya atau tidak, kasih order yang ringan-ringan dulu. seperti minta sambungin bodi plastik yang pecah atau betulin rem yang ngadat dulu. Jika hasilnya memuaskan bisa ketahap selanjutnya.
4. Sebaiknya jangan kasih uang muka terlalu besar dari yang disepakati. intinya cuma tanda jadi bukan uang untuk beli bahan kerja. sebaiknya minta kwitansi dengan tanda tangan dan materai, ada tanggal jadi dan tanggal selesai yang disanggupinya.
5. Pastikan sebelum memodifikasi motormu kamu punya sket konsep yang diinginkan. bisa digambar sendiri, minta modifikatornya yang membuatnya, tanpa sket, kerja dan hasilnya bisa jauh melenceng, dan bisa jadi membengkaknya biaya
6. Sediakan waktu tiap tiga hari sekali mengecek ke bengkelnya. cek terus hasil kerjaannya yang kurang baik
7. Setelah jadi, kritisi hasil kerjanya yang kurang bagus, dan pastikan anda mendapatkan garansi. Bengkel yang bagus selalu memberikan garansi terhadap hasil kerjanya.
8. jangan lupa minta kembali barang-barang yang sudah diganti dengan barang variasimu.

http://oto2.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar