Rabu, 21 April 2010

Kiat Memilih Bunga Pernikahan

Banyak pengantin cinta bunga dan gembira dalam perencanaan bunga untuk upacara pernikahan dan resepsi. Bunga segar dan sehat benar-benar menciptakan suasana indah dan dipoles baik untuk upacara pernikahan dan resepsi. Semua pengantin dan calon pengantin pria yang berkebun dan pengetahuan hortikultura akan dapat memanfaatkan pengalaman mereka ketika datang untuk memutuskan di mana bunga dan bunga desain Anda ingin untuk hari istimewa Anda.
Saya sendiri sudah berkebun selama lima belas tahun dan memiliki pengalaman bekerja di sebuah toko bunga, jadi saya akan berbagi tips untuk memilih sendiri bunga pernikahan.
1) Pertimbangkan pengantin wanita dan bunga favorit mempelai pria dan warna.
2) Perhatikan penampilan, ukuran, bentuk, warna dan aroma bunga-bunga.
3) Pertimbangkan membeli pada musim bunga dan lokal berkembang, karena hal ini lebih murah dan lebih baik bagi lingkungan sebagai bunga tidak harus diimpor dari negara lain atau negara.
4) Disarankan bahwa pengantin melakukan konsultasi dengan tukang bunga di dua atau tiga toko bunga berbeda. Ayo siap dengan pertanyaan Anda, kisaran harga Anda, dan daftar bunga favorit Anda.
5) Pilih bunga pernikahan dengan bentuk dan warna kulit yang pujian pengantin wanita, warna rambut, penampilan secara keseluruhan dan gaun pengantin.
6) Pilih bunga yang datar pengiring pengantin wanita dan baju mereka, dan pengantin pria, pengiring pria dan jas mereka.
7) Pikirkan tentang gaya yang ingin Anda capai:
a) tradisional
b) kontemporer / modern
8) Pikirkan saat hari upacara pernikahan, foto pernikahan dan resepsi pernikahan. Tujuannya adalah untuk memiliki bunga tetap segar dan sehat untuk upacara, foto dan resepsi. Bunga seperti mawar perlu mengambil air untuk menahan air dan Gerbera daisy memerlukan banyak air untuk tetap sehat.
9) Ingatlah lokasi upacara dan membeli bunga untuk menghias yang menyanjung warna dan pencahayaan dari gereja atau aula.
10) Pikirkan tentang lokasi penerimaan Anda dan membeli bunga untuk menghias menyanjung bahwa warna, furnitur dan pencahayaan dari situs penerimaan.
11) Dapatkan rekomendasi dari keluarga dan teman-teman di bunga-bunga bahwa mereka telah di pesta pernikahan mereka sendiri.
12) Temukan ide untuk desain bunga dalam pernikahan majalah dan website pengantin.
13) Ingatlah untuk mengingat biaya bunga masing-masing. Bunga yang dapat segera tersedia lebih murah daripada lebih eksotis dan sulit menemukan bunga.
14) Renungkan semua kebutuhan pernikahan Anda bunga:
  • untuk upacara; bunga untuk bangku gereja, altar, meja registri, platform depan, di luar pintu gereja, serambi gereja
  • untuk penerimaan, pusat bunga untuk setiap meja makan, meja centerpieces khusus untuk partai pernikahan
  • buket pengantin
  • pengiring pengantin karangan bunga
  • mempelai pria boutonniere
  • ibu-of-the-pengantin-dan ibu-of-the-korsase pengantin pria
  • pengiring pria's boutonniere
  • boutonniere untuk ayah pengantin-of-the-dan ayah-of-the-laki-laki
  • buket pengantin untuk melemparkan buket
  • gadis bunga bunga
  • cincin pembawa's boutonniere
Nikmati perencanaan pernikahan Anda. Luangkan waktu untuk mencium bunga mawar!


http://planyourownweddingguide.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar