Kamis, 29 April 2010

Kiat Memilih Lokasi Toko Bunga

Keputusan memilih lokasi Toko bunga adalah keputusan yang terpenting. Lokasi Toko bunga harus keliatan “menantang”, tidak tersembunyi. Itu sebabnya, dalam memilih lokasi toko, perlu mempertimbangkan orang lalu lalang di sekitarnya. Perhatikan dari segi jumlah atau seberapa banyak orang melewati batas toko. Selidiki pula karakteristik orang yang kebanyakan lewat. Apakah tua, muda, sendirian, berkeluarga, dengan berjalan kaki atau naik kendaraan, jenis pekerjaan, pendidikan, dan sebagainya. Ini penting karena Toko bunga anda akan melayani pembeli notabene kebanyakan orang yang berada atau lalu lalang di sekitar Toko bunga.

Jika dalam membangun toko biasanya harus selalu di daerah yang ramai, kalau dalam membangun Toko bunga kita harus melirik daerah yang sedang dalam kondisi pembangunan. Biasanya dalam lokasi pemukiman, orang-orang banyak mencari bunga. Mereka perlu akseoris untuk mepercantik rumah. Disitulah kita dapat panen.
Selain itu, kita juga harus melihat prospek lainnya. Apakah Toko bunga yang akan kita bangun:
Memiliki posisi yang Strategis. 
Memiliki arah lalu lintas yang baik.
Jumlah kendaraan atau orang yang lalu lalang di sekitar toko. 
Memungkinkan untuk ada truk besar yang masuk. Ini penting untuk memperlancar kiriman. 
Jenis orang yang lalu lalang
Akses Masuk ke toko bunga anda.
Deretan toko-toko yang berada di sekitar. Jenis toko yang berderetan memengaruhi kesuksesan suatu toko. Toko yang baru dapat mendompleng dengan mendekati toko – toko yang lebih dulu ada untuk merebut pembelinya. 
Keamanan dan kebersihan di sekitar lokasi toko.
Fasilitas parkir

http://www.material-bangunan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar