Sabtu, 17 April 2010

Pentingnya Souvenir Pernikahan Dan Kartu Undangan Dalam Acara Pernikahan

Souvenir Pernikahan bukan hanya sekedar kenangan atau sebuah cindera mata saja, ternyata Souvenir pernikahan merupakan ekspresi dari pasangan pengantin sebagai ucapan rasa terima kasih atas doa dan restu yang diberikan oleh tamu. Banyak orang tidak tau makna dari arti souvenir pernikahan ini, sehingga pemilihan souvenirpun selalu di patokan dengan masalah harga oleh karena itu kita yang tau maknanya pilihlah souvenir yang memberikan kesan dan mamfaat, walaupun kadang orang tidak peduli dengan souvenir yang kita berikan.

Sebagai ucapan terimakasih sebisa mungkin kita pilih Souvenir yang memiliki daya guna selain keindahan dengan memilih Souvenir yang mengkombinasi indah dan berguna ini, akan membuat cindera mata atau Souvenir pernikahan kita menjadi sebuah Souvenir Pernikahan Unik dan ketika orang lain menerimanya tidak cepat dibuang. Syukur-syukur bisa menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya. Souvenir pernikahan semakin hari semakin banyak jenis dan ragamnya, dari mulai kerajinan tangan, sampai buatan pabrik sudah banyak di jual dipasar dari mulai pasar tradisional sampai pasar swalayan kini jenis dan ragam souvenir mudah kita temukan.

Selain souvenir pernikahan hal yang perlu diperhatikan juga adalah Undangan Pernikahan buatlah Undangan pernikahan anda menjadi unik beda dengan yang lain. Contoh undangan murah dan unik yang pernah saya tau adalah Undangan Kipas undangan ini sangat unik karena sepertihalnya kipas dilipat ketika dibuka didalamnya ada tulisan undangan pernikahan kita. Hal ini dimaksudkan, agar undangan pernikahan tersebut lebih berkesan, dan dapat disimpan sebagai suatu hiasan atau digunakan untuk kegiatan sehari-hari oleh orang orang yang mendapatkan undangan tersebut. Kalau undangan perkawinan biasa yang berbentuk kertas, umumnya hanya bertahan sesaat. Orang yang diundang hanya membutuhkan kartu tersebut untuk mengetahui kapan dan dimana acara pernikahan anda dilangsungkan. Setelah acara selesai, maka Kartu undangan tersebut akan berakhir di tempat sampah.

Jadikan pernikahan anda menjadi pernikahan yang berkesan dengan memilih souvenir pernikahan yang unik dan membuat Undangan murah namun tetap unik agar orang lain tidak cepat melupakan kesan dari pernikahan anda.

www.sukainternet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar