Kamis, 22 April 2010

10 Langkah Menilai Mobil Bekas

10 panduan cara melihat mobil untuk dibeli, yang terbukti sangat sukses dikalangan pebisnis jual beli mobil mewah bekas dan terbukti menghasilkan jutaan rupiah.
Sebagai langkah-langkah jitu :
1. lihat harga pasaran mobil sesuai merk yang sejenis, tahun produksi/rakitan, karena antara merk sejenis pasti berbeda harganya.
2.lihat kondisi ke 4 pintu, kap mesin dan bagai, apakah masih mudah ditutupnya.
3.garis struktur mobil tersebut/lipatannya, apakah masih orisinil, karena jika sudah dicat ulang akan terlihat dipinggiran kaca, lis kaca mapun pada karet-karetnya.
4.lihat kondisi dek bawahnya, apakah sudah bekas dilas.
5.pintu bagasi dan bagian pinggir kiri dan kanan, serta keadaan didalam bagasi tengah kiri dan kanan.
6.lihat kondisi mesin dan bunyi mesin masih halus atau tidak, jika mesin tidak baik atau tidak terawat akan terlihat bekas oli atau neter oli, dan keadaan mesin terlihat bersih sekali, anda harus curiga ada apa?
7.lihat air radiator masih bersih atau keruh dan lihat powerstreringnya ada tetesan oli atau tidak serta lihat kabel-kabel instrumen dibagian depan, serta grill/rambang depan masih mulus atau tidak.
8.lihat ke empat pintu, tutup mesin dan bagasi, kemudian goyang-goyang mungkin saja ekselnya sudah haus.
9. Kemudian lihat bagian dalam terutama dasbort posisi kiri, kanan dan intrumen keseluruhannya apakah masih berfungsi setiap detilnya.
10.Lihat interior didalamnya, plafon, bekleding, bangku depan belakangmasih orisinil atau sudah diganti.
10. Lihat interior bagian bawah terutama dek bagian dalam, apakah masih mulus.
semoga sukses !!!!!! karena langkah-langkah ini yang menjadikan pebisnis jual beli mobil mewah menjadi jutawan/milyader !!!!
http://www.swaiklan.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar