Rabu, 21 April 2010

Fungsi lain coklat

Siapa tak kenal coklat atau krim coklat? Camilan yang disarankan oleh para pakar untuk mereduksi stress ini ternyata tidak hanya bisa dimakan saja. Melalui perkembangannya, cokelat ataupun krim coklat bisa digunakan untuk beragam treatment, seperti masker, lulur, sampai bahan dasar untuk creambath.

Creambath coklat rasanya layak Anda coba. Selain menjadikan rambut indah, creambath dengan cokelat bisa membuat pikiran Anda fresh kembali.

Apakah Anda penggemar coklat? Jika ya, Anda wajib untuk mencoba salah satu treatment coklat yang satu ini. Creambath coklat. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah coklat bisa digunakan untuk creambath? Ternyata bisa saja. Selain enak untuk dimakan, ternyata cokelat juga bisa digunakan untuk treatment rambut, salah satunya creambath.

Coklat sendiri mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menangkal bahan kimia dalam kulit. Selain itu, coklat juga bermanfaat dalam merangsang sistem kekebalan tubuh, dengan memproduksi lebih banyak sitokin, yaitu merupakan protein yang diproduksi sebagai bagian dari sistem imun tubuh. Berdasarkan penelitian The American Association for the Advancement of Science, yang berlangsung di San Fransisco, salah satu zat, yaitu zat flavanols, yang merupakan zat aktif yang terdapat dalam biji cokelat ternyata bisa melancarkan peredaran darah ke otak dan ditengarai efektif untuk menyembuhkan kerusakan pembuluh darah.

Cokelat juga bisa mengembalikan kelembaban kulit kepala dan rambut. Rambut pun jadi lebih lembut dan halus. Wangi cokelat yang manis dan lembut juga membuat perasaan lebih relaks selama dan sesudah perawatan.

Creambath cokelat. Lantas, bagaimanakah fungsi coklat untuk keindahan rambut Anda? Ternyata buah manis ini bisa berfungsi untuk melembutkan rambut. Creambath cokelat sangat disarankan untuk Anda yang memiliki masalah kerusakan rambut, karena telah mengalami proses kimiawi seperti diluruskan atau diwarnai.

Creambath coklat juga berguna untuk mencegah kerontokan, dan menghindari rambut dari kekusaman dan penuaan.


http://vibizlife.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar