Selasa, 20 April 2010

Hati-hati Mengirim Karangan Bunga!

Hati-hati, loh, jenis karangan bunga yang dipilih, mencerminkan keseriusan cinta anda-anda sekalian. Oleh sebab itu, anda harus mengetahui apa pesan yang coba disampaikan oleh masing-masing jenis bunga. Jangan sampai bunga untuk pacar resmi, dikasihin ke selingkuhan. Bisa gawat!
Berikut karangan bunga dan maksudnya.
Karangan bunga condolences seringkali juga disebut dengan istilah krans dan sangat erat hubungannya dengan perasaan duka cita, bela sungakawa. Dimana Karangan bunga condolences atau krans ini dikirimkan biasanya untuk mengungkapkan perasaan dukacita atau turut belasungkawa kepada penerima karangan bunga ini.
Namun ada juga orang yang mengesampingkan arti karangan bunga condolences ini, dan memilih karangan bunga condolences atau krans ini sebagai ungkapan sukacita, misalnya pada acara ulang tahun, atau ucapan turut berbahagia dengan memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang mengalami momen bahagia.
Karangan Bunga Gardenia : Seringkali digunakan untuk mengungkapkan kata cinta, beri dia bunga gardenia. Bunga ini mempunyai arti "secret love" atau diam diam kamu suka ama dia."
ris Gardenia.: Dengan bunga ini, kamu bisa mengatakan "Saya ingin menjadi lebih dari sekedar sahabatmu". Bunga ini juga berarti bahwa kamu sangat care dan siap sedia kapanpun dia butuhkan."
Mawar pink atau Mawar putih : Kalau hubungan lagi buruk, akibat satu atau beberapa hal, coba deh kirimi dia bunga ini. Bunga-bunga jenis ini, sangat tepat untuk mengatakan "Saya masih cinta dan akan selalu mencintaimu".
Bakung : Untuk mengatakan "Kamu adalah satu-satunya dalam hidupku", coba beri dia bunga bakung atau bunga-bunga lain yang berwarna kuning. Bunga ini juga berarti bahwa "Kamu adalah orang paling spesial dalam hidupku"."
Primrose : Bunga mawar yang kelopaknya kecil-kecil ini, punya arti yang sangat mendalam. Kayaknya kamu sudah benar-benar mentok dengan orang ini. Bunga ini berkata, "Saya nggak bisa hidup tanpamu"."

Tulip merah : Kalau kamu menerima bunga tulip merah, kamu layak berbahagia. Gimana nggak, bunga ini mengatakan bahwa kamu adalah "perfect lover" dalam hidupnya. Si pengirim ingin mengungkapkan bahwa kamu seindah bunga itu."

Forget-me-not : Dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak apa yang ingin dia sampaikan kalau ngasih bunga jenis ini. Karangan bunga-bunga kecil berwarna biru ini
mengungkapkan bahwa si pengirim menemukan "true love" pada dirimu."

Mawar merah : Bunga ini melambangkan "cinta dan gairah". Artinya, kamu sudah serius lahir batin sama dia, dan siap melangkah ke jenjang yang lebih jauh, seperti tunangan atau menikah."


 

http://archive.kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar