Jumat, 30 April 2010

Beli Cokelat Untuk Valentine



Sudahkan Anda menentukan cokelat apa yang bakal Anda berikan pada yang tersayang di hari Valentine nanti? Cokelat truffle, cokelat candy atau cokelat praline? Akan Anda lengkapi dengan boneka teddy bear yang imut atau rangkaian mawar segar? Hmmm.. akan Anda bawa sendiri atau diantar oleh jasa layan antar? Temukan berbagai pilihannya di sini!

Meskipun tak semua orang merayakan Valentine, nyatanya hampir semua toko bunga, toko coklat, toko cokelat hingga toko pernak pernik dijejali pesanan dan pembeli. Persiapan khusus pun dilakukan oleh beberapa toko cokelat di Jakarta.

Seperti Toko coklat yoko sulistio yang berlokasi di Central Park Mall, lantai LG unit 257-A, Jl. S.Parman Kav 28 - Jakarta Barat .

Jenis cokelatnya meliputi chocolate candy, chocolate truffle, dan chocolate praline. Ada yang dipadu dengan aneka kacang kacangan, beragam warna menarik dan bentuk-bentuk yang cantik. Kemasan kotak berbentuk hati dengan hiasan menarik membuat tampilan cokelat jadi makin istimewa!

Soal rasa cokelat, jangan diragukan lagi. Cokelat yang dibuat dengan bahan utama chocolate couverture berkualitas di butik ini terasa sangat lembut di lidah, mulus tanpa rasa manis berlebihan. Terutama karena tambahan bahan-bahan alami yang bermutu. Dijamin si dia bakal jatuh hati pada cokelat cantik dan enak ini!

Jika ingin yang lebih semarak dan meriah, mungkin koleksi khusus Dapur Cokelat yang memiliki berbagai toko di Jakarta cocok dengan selera Anda. Bentuk khusus yang ditawarkan untuk Valentine antara lain, sepatu berhak tinggi berisi aneka cokelat, diberi nama Choco High Heels.

Pilihan lainnya berupa kotak perhiasan dari cokelat berisi aneka cokelat, botol berisi aneka cokelat berbentuk hati, permen cokelat berbentuk hati warna-warni, sekotak cokelat berisi 9 cokelat berbentuk hati, dan beragam cokelat berbentuk hati yang lainnya.



http://Detikfood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar