Rabu, 21 April 2010

Katakanlah Dengan Bunga

"Katalah dengan bunga…" Agaknya ungkapan begitu lekat di hati masyarakat kita tidak heran, nyaris setiap perhelatan baik suka maupun duka di instansi pemerintah maupun swasta atau pribadi, selalu diwarnai dengan deretan papan bunga di sekitar lokasi acara.

Ucapan duka cita kepada rekan, sahabat apalagi sanak famili adalah hal yang sangat wajar dilakukan kepada seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang dicintai atau dikasihi. Rasa hati ingin menghibur kepada orang sedang dirudung duka selalu ingin disampaikan dengan cara sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan bahasa bunga yakni dengan mengirim bunga duka cita yang berupa bunga ucapan duka cita atau turut belasungkawa. Salah satu rangakaian bunga duka cita adalah krans.

Krans adalah rangkaian bunga Standing (bunga susun dengan warna bunga putih, kuning, ungu) untuk Lelayu/Duka Cita dengan ucapan “Turut Berduka Cita”

bunga papan ucapan duka cita atau belasungkawa biasanya bernuansa kalem dengan warna putih, kuning, dan hijau dengan sedikit aksen biru. Bisa juga bernuansa biru yang dominan dengan aksen putih atau kuning. Bunga-bunga indah disusun sedemikian rupa untuk menggambarkan dan menyampaikan bahasa kesedihan terhadap kehilangan seseorang.


http://www.bungarawabelong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar