Rabu, 11 Agustus 2010

9 Toko Buku Online Terlaris


Bagaimana kah cara anda memilih toko buku yang baik? Pedoman awal  adalah membandingkan harga, kemudahan pembayaran , kecepatan pengiriman buku , layanan pelanggan , dan kemudahan penggunaan fitur layanan dari toko buku online tersebut. Pedoman selanjutnya menyangkut aspek ketersediaan ragam buku, kelengkapan review buku, program diskon buku, memiliki komunitas pembaca, dll. Sebagian info tentang hal-hal di atas dapat diperoleh melalui website dan pengalaman dari mereka yang telah menggunakan layanan toko buku online tersebut.

Untuk membantu Anda mengambil keputusan di atas maka mikrobisnis.com melakukan riset online untuk mencari peringkat toko buku online di Indonesia berdasarkan seberapa besar traffic yang mengarah ke website mereka.  Alexa Traffic ini secara teknologi juga dapat dimanipulasi misalnya dengan alexa boster sehingga mikrobisnis.com juga melihat tren traffic dari masing-masing website dan Page Rank dari google.

Analisa traffic  tentu  dapat menjadi langkah  awal untuk mengetahui seberapa banyak toko online tersebut dikunjungi calon pembeli. Tapi bukan berarti hal ini ikut menentukan seberapa banyak toko buku online tersebut melakukan transaksi. Tapi setidaknya dapat menjadi pedoman awal untuk  menilai kualitas sebuah toko buku online.

Inilah  9 besar  toko buku online di Indonesia berdasarkan traffic dari Alexa.com

   1. Bukukita.com
   2. Bukabuku.com
   3. Kutukutubuku.com
   4. Bukudiskon.com
   5. Bookoopedia.com
   6. Gramediaonline.com
   7. Khatulistiwa.net
   8. Beli-buku.com
   9. Inibuku.com

Semoga dapat menjadi langkah awal dalam memilih toko buku online bagi anda.


http://www.mikrobisnis.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar