Senin, 23 Agustus 2010

Penerapan Konsep Resto Nelayan

Konsep restoran nelayan yang di terapkan oleh Riverside Restaurant menggunakan perahu tongkang yang disulap menjadi sebuah restoran dua lantai. Restoran ini berlokasi di tepian sungai musi kebanggaan masyarakat Palembang, dimana kita dapat melihat pemandangan Jembatan Ampera yang megah dikala malam hari.

Menu yang disajikan beraneka ragam seperti ikan gurame bakar, sapo tahu, kangkung hotplate, dan banyak lagi. Untuk menu unggulan di restoran Riverside ini adalah Udang Bakar cabai saus boombaru.

Demi mendapatkan udang yang benar-benar manis dagingnya, digunakan udang dengan isi tujuh ekor tiap kilogramnya. Dengan cara ini, udang yang didapat akan benar-benar berukuran sedang dan berdaging empuk. Kemudian dipolelesi saus cabai yang pedas dan sedikit asam karena tambahan orange syrup membuat cita rasa udang bakar boombaru ini sangat “nendang”.Acara santap siang Anda di restoran ini pasti tidak mudah terlupakan. Apalagi hilir mudik perahu nelayan yang menghiasi pemandangan sekitar, menambah santai suasana makan siang. Begitu juga warna udang yang cokelat kemerahan bercampur saus, semakin menggugah selera makan.

Sumber: epalembang.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar