Senin, 23 Agustus 2010

Tempat Makan Di Bandung

Di kota bandung banyak terdapat banyak tempat dan rumah makan, tinggal pilih aja, mau makan apa kita mulai dari tempat makan di kawasan setiabudi, banyak sekali tempat makan yang layak dikunjungi

The Peak : tempatnya bagus, dengan view yang oke, tapi masakannya sih biasa2 aja. Kalo mau cari tempat yang sejuk ya silakan aja kunjungi tempat ini.

Kampung Daun : Disarankan mengunjungi tempat ini pada waktu sore atau malam, karena kalo siang kayanya gak terlalu nyaman, masakannya enak, tapi gak istimewa2 amat sih. yah, untuk bersenang-senang sih okelah.

Balcony : sebuah resto di kompleks bangunan Hotel Bilique dan Fame Station. Mereka punya masakan canton yang lezat, dan tempat makan yg private. Jadi tiap meja makan ada didalem cubicles2 gitu. nyaman deh.

House du Chocolait : atau house de chocolate, or samting laik det. di kompleks apartment setiabudi, semuanya tentang coklat. Kalo berencana ingin menaikkan berat badan secara instan, silakan kunjungi tempat ini.

Suis Butcher : Steak house yang gak boleh dilewatin. Haram hukumnya kalo ke bandung gak mengunjungi rumah makan ini. di jalan setiabudi, bawahnya perempatan gegerkalong sedikit.

Tjwie Mie Malang : Masi kedengaran asing yah? silakan cicipi sendiri untuk membuktikan kalo masakan ini sangat tongue-friendly. Lokasi masi di setiabudi, dibawahanya kantor telkom, seberangnya BCA.

Ikan Bakar Cianjur : Entah memang berasal dari cianjur atau bukan, yang jelas ikan bakarnya enak. Masi di setiabudi, dibawahnya mess angkatan laut. disitu juga ada toko souvenir yg menjual macam2 barang. beberapa koleksi pedang2 antik dan baju2 zirah eropa juga dipajang disitu.

Ikan Bakar Pa Chi Met : atau Mang Chi Met, atau samting laik det. Baru beberapa hari yang lalu guwa nyoba makan disitu. Tips kalo makan disitu : pesan gurame bakarnya. Exquisite!

Sebenernya masih buanyak,cmn y sgini dulu dah nanti di sambung lg y

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar