Rabu, 25 Agustus 2010

Asal Usul Terciptanya Hamburger

Karena Hamburger berasal dari Hamburg, Jerman. Sebenarnya, hamburger aslinya tidak seperti yang kita lihat sekarang. Makanan ini lebih seperti steak. Hal ini bermula dari sekelompok nomad yang disebut Tatar atau Tartar yang pernah menjelajah Eropa Timur dan Asia Tengah padaabad pertengahan.

Mereka menyukai daging mentah dan bahkan sekarang beberapa orang suka pada makanan yang disebut "steak tartare." Intinya daging mentah yang dicacah atau digiling, yang dinamakan sesuai nama mereka. Ketika Tatar memperkenalkan makanan ini di Jerman, penduduk lokal menirunya dengan menambahkan beberapa bumbu. Orang Jerman mulai menyebut daging yang dipanggang atau direbus sebagai steak Hamburger.

Ketika mereka beremigrasi ke Amerika Serikat, mereka membawa makanan barat ini. Roti isi diperkenalkan pada tahun 1904 di World's Fair di St. Louis dan disesuaikan dengan selera orang Amerika. Anda sekarang dapat menemukan hamburger di seluruh dunia dan meskipun orang-orang berpikir bahwa makanan ini adalah penemuan orang Amerika, Anda-lah yang lebih tahu. Sebagai tambahan, kue berisi kismis (bun) adalah milik orang Amerika, tetapi orang Jerman dapat mengklaimnya sebagai kue pastel.Apakah yang dapat dipelajari oleh orang-orang Asia dari statistik di AS? Makanan ini mengandung lemak (kolesterol), gula, atau garam (sodium) yang tinggi. Menu makanan seperti sekarang terbukti secara langsung mendorong terjadinya serangan jantung, stroke, diabetes, kegemukan, dan penyakit ginjal.

tanyasayaapasaja.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar