Senin, 30 Agustus 2010

Hotel Berbintang 5 Yang Unik Di China

CHINA tidak pernah berhenti untuk membuat sesuatu hal baru yang dapat membuat Anda betah mengunjunginya. Untuk kunjungan berikutnya, Anda wajib menginap di sebuah hotel dengan konsep tidak biasa yaitu Hotel Songjiang, Shanghai.

Hotel yang dibangun dengan konsep desain yang menakjubkan serta tidak biasa karena hotel ini berdiri tepat di daerah lembah atau jurang dengan kedalaman berkisar 100 meter. Dengan rating bintang lima, Hotel Songjiang terletak di distrik Songjiang dekat Shanghai, China.Hotel dengan desain yang sangat inovatif ini memiliki kapasitas 400 kamar dan ruang konferensi yang bisa muat 1.000 orang! Yang menarik tentu saja beberapa restoran, kafe, fasilitas olahraga, dan ruang publiknya berada di bawah permukaan air.

Ditambah lagi dengan dihadirkannya aquarium raksasa yang dapat Anda nikmati dari sebuah restoran dengan kedalaman sekitar 100 meter. Tidak hanya itu saja, di sini Anda dapat merasakan nikmatnya beristirahat di balik air terjun dengan latar belakang suara airnya yang punya sensasi luar biasa.Pada bagian desain bangunan, hotel ini menggunakan atap hijau untuk struktur di atas tanah yang dapat menahan tingkat ekstraksi energi panas bumi. Sebuah tema perairan berjalan melalui desain yang apik secara visual dan fungsional.

Kompleks rekreasi dengan kolam renang dan olahraga berbasis air sengaja ditempatkan di lantai paling bawah. Sebuah pusat olahraga ekstrim untuk kegiatan seperti panjat tebing dan bungee jumping dapat diakses melalui salah satu air terjun di hotel yang disulap sedemikian rupa yang dijadikan lift khusus

Sumber – mediaindonesia.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

1 komentar:

  1. Selamat Pagi , Guys

    ACEPOKER99.com Situs game online terbaik di indonesia.
    Rasakan sensasi permainan 100% Player Vs Player dengan minimal Deposit / Withdraw sebesar Rp.25.000.

    Bonus luar biasa yang kami hadirkan berupa :

    * Bonus Referral 20%.

    Ajak teman-teman anda bermain bersama anda di AcePoker99.com, potongan meja kemenangan teman anda akan kami kali sebanyak 20% dan akan di bagikan secara otomatis tanpa di claim.

    * Bonus Double Cashback
    Kumpulkan Turnover mu sebanyak - banyak nya dalam 1 minggu, kami akan membagikan bonus turnover kepada
    anda yang berhasil mengumpulkan minimal 1 juta Turnover, semakin banyak turnover yang kalian raih,
    semakin banyak juga bonus yang kalian dapatkan.

    AcePoker99.com juga menyediakan 7 Games dalam 1 User ID:
    - Poker Online
    - Domino QQ
    - Bandar Q
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Adu Q
    - Sakong Online

    Dibantu dengan 5 bank local aktif untuk mempermudah transaksi : BCA, BNI (24JAM), BRI(24JAM), MANDIRI (24JAM), DANAMON (24JAM)

    Ayo !! Buruan gabung bersama kami di http://acepoker99.com/app/Default0.aspx?lang=id Dan rasakan sensasi
    bermain bersama kami !

    Link untuk daftar >> http://acepoker99.net/Register.aspx?lang=id

    BalasHapus