Jumat, 20 Agustus 2010

Tempat Makan Berkelas Dan Murah

Kamu merasa katro? Melarat? Ga berkecukupan? Duit pas-pasan melulu? Makan senin-kamis? Tapi kepingin bisa nongkrong ditempat mewah, tempat gaul anak-anak ibukota dan ingin makan murah? Tapi kalau soal makan, ya ga senin-kamis. Tiap hari, 3 kali sehari(Makanya buncit).Saya akan kasih tip, tempat-tempat mana saja yang bisa Kamu kunjungi dan mencoba makanannya dengan kantong tidak keluar banyak uang

1. Ta Wan. Tempat makan ini terletak di Setiabudi _disibledevent= 39 ribu (belum termasuk pajak 10%). Hemat khan? Ga usah canggung kalau makan ditempat mewah.

2. Plaza Senayan. Pastinya, kalau Kamu dapat kencan dengan orang yang wajahnya terlalu buruk dari yang diharapkan, Kamu bakal berkeinginan kencan ditempat yang ramai, dipadati pengunjung, dan pengunjungnya tersebut enak dilihat. Tempat yang cocok adalah Plaza Senayan. Karena disini ada fastfood Mc Donald, maka Kamu bisa menahan laju pengeluaran kencan sehemat mungkin. Pertama, untuk mengganjal perut Kamu dan pasangan, pesan 2 beef burger goceng dan 2 cocacola goceng. Setelah itu, pergilah ke donner Kebab, pesan 1 kebab regular, tapi jangan lupa minta dipotong 2 dan dibungkus menjadi 2 juga. Jadilah kencan dengan makanan yang enak dilidah, murah dan sekaligus bisa cuci mata.

Sumber : adiwirasta.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar