Jumat, 20 Agustus 2010

Dalam Pernikahan,Katering Merupakan Hal Yang Sangat Penting

Bagi sebagian besar orang, hal terpenting yang harus diperhatikan dalam menyelenggarakan sebuah acara pernikahan adalah katering. Ini adalah hal terpenting karena kateringlah yang akan menyajikan makanan dan minuman terbaik sebagai suguhan dan penghargaan terbaik bagi para tamu yang sudah bersedia hadir pada acara pernikahan kedua mempelai. Suguhan utama bagi para tamu undangan yang hadir tidak lain adalah makanan dan minuman yang disediakan katering ini, selain hiburan lain yang juga menjadi bagian dari resepsi pernikahan, oleh karena itulah, makanan dan minuman yang disajikan harus dipersiapkan dan dipertimbangkan dengan matang dan sempurna.

Oleh karena pentingnya peran katering, maka hal inilah yang paling penting untuk dipersiapkan dengan sungguh-sungguh. Apabila hal ini tidak dipersiapkan dengan baik, maka tidak hanya acara pernikahan yang akan terancam kelancarannya, namun juga nama baik kedua mempelai dan keluarga yang dipertaruhkan di hadapan para tamu. Oleh karena itu, ada baiknya memilih katering yang telah berpengalaman dalam melayani sejumlah resepsi pernikahan. Hal ini akan sangat membantu karena kedua calon mempelai maupun pihak penyelenggara tidak akan perlu memikirkan sendiri makanan dan minuman apa yang harus disajikan untuk para tamu undangan pada pesta atau resepsi pernikahan mereka. Mereka hanya akan perlu untuk memilih menu sajian pada hari bahagia itu, tentunya dengan kualitas terbaik dan kuantitas yang mencukupi bagi para tamu undangan.

Namun, apabila anda memiliki beberapa kesulitan dalam hal biaya, atau bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran dalam pesta pernikahan, maka sajian makanan dan minuman yang sederhana namun berkualitas haruslah yang menjadi pilihan terbaik.

Sumber : cinderamatapernikahan.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

1 komentar:

  1. Selamat Pagi , Guys

    ACEPOKER99.com Situs game online terbaik di indonesia.
    Rasakan sensasi permainan 100% Player Vs Player dengan minimal Deposit / Withdraw sebesar Rp.25.000.

    Bonus luar biasa yang kami hadirkan berupa :

    * Bonus Referral 20%.

    Ajak teman-teman anda bermain bersama anda di AcePoker99.com, potongan meja kemenangan teman anda akan kami kali sebanyak 20% dan akan di bagikan secara otomatis tanpa di claim.

    * Bonus Double Cashback
    Kumpulkan Turnover mu sebanyak - banyak nya dalam 1 minggu, kami akan membagikan bonus turnover kepada
    anda yang berhasil mengumpulkan minimal 1 juta Turnover, semakin banyak turnover yang kalian raih,
    semakin banyak juga bonus yang kalian dapatkan.

    AcePoker99.com juga menyediakan 7 Games dalam 1 User ID:
    - Poker Online
    - Domino QQ
    - Bandar Q
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Adu Q
    - Sakong Online

    Dibantu dengan 5 bank local aktif untuk mempermudah transaksi : BCA, BNI (24JAM), BRI(24JAM), MANDIRI (24JAM), DANAMON (24JAM)

    Ayo !! Buruan gabung bersama kami di http://acepoker99.com/app/Default0.aspx?lang=id Dan rasakan sensasi
    bermain bersama kami !

    Link untuk daftar >> http://acepoker99.net/Register.aspx?lang=id

    BalasHapus