Senin, 23 Agustus 2010

Resep Masakan Cina Yang Lezat

Masakan China adalah salah satu masakan yang terkenal di dunia. Jika anda termasuk penggemarnya, janganlah anda mencari kemana-mana. Banyak situs – situs di internet yang berbagi mengenai koleksi resep masakan cina. Selama jangka ribuan tahun, orang China telah menghimpun kekayaan pengalaman yang tak ternilai dalam masak-memasak serta mengembangkan cara dan gaya masak khas yang mengagumkan. Ragam maupun gaya masaknya unik dari daerah ke daerah, masing-masing dengan kekhasan masakan tersendiri.

Masakan Cina yang dari dulu paling terkenal adalah bebek Peking,yang dimana konsepnya dalam menciptakan hidangan ringan dan lembut yang anggun dan penuh gaya. Masakan Hunan dari China tengah menghidangkan sajian manis asam yang sangat digemari. Masakan Szechuan khas pedas mengigit. Masakan Kanton, yang mungkin paling luas jangkauannya, menyajikan hidangan sangat beraneka ragam dan menggunakan cara masak yang selalu disukai, yakni menumis.

Di Cina terdapat gaya-gaya masak terbaik, dengan sekitar 40 resep pilihan dari sekian banyak resep yang ada yang akan membuat anda kagum akan banyaknya ragam masakan China, tetapi juga menyadarkan anda bahwa cara masaknya sederhana. Maka, kalau anda ingin mencoba cecapan rasa masakan China yang mempesona. Dengan resep-resep yang ada anda akan dapat menghasilkan masakan seenak hidangan di restoran Chinese.

Sumber: resepcina.tripod.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar