Selasa, 30 April 2013

Tentang Makanan Alami Yang Bikin Cantik

Ingin cantik itu sebenarnya mudah saja anda tak perlu menggunakan cara yang instan dan beresiko cukup menggunakan bahan bahan yang alami dari alam dengan rajin mengkonsumsinya maka anda akan cantik alami berikut ada beberapa tipsnya:

Pertama adalah ikan salmon. Makanan ini punya kandungan asam lemak omega 3 yang sangat tinggi. Seperti diketahui, Omega 3 punya fungsi untuk menghindari terjadinya peradangan pada kulit. Selain itu juga bisa mencegah kerutan dan stamina yang menurun dan wajah yang memerah. Ikan salmon juga mengandung antioksidan serta vitamin B dan D.

Makanan kedua yaitu yoghurt namun yang kandungan lemaknya rendah, sebab punya kandungan kalsium yang tinggi. Kalsium ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan tulang, kuku dan yang berhubungan dengan tampilan wajah secara langsung yaitu gigi. Jika dibandngkan dengan susu, kandungan kalsium dalam yoghurt lebih tinggi.

Yang ketiga adalah kerang, penuh dengan kandungan seng yang mampu memproduksi kolagen dari dalam tubuh. Selain itu seng juga bisa menjadikan sel kulit yang rusak menjadi sembuh dan normal kembali. Karena itu tidak ada salahnya makanan ini menjadi pilihan utama.

keempat yaitu blueberry. Jenis makanan ini kaya dengan antiradang sekaligus antioksidan. Keduanya bisa menghindari terjadikan kerusakan sel kulit termasuk wajah maupun tubuh terutama dalam jangka waktu yang panjang.

Lalu makanan kelima, buah kiwi bukan hanya kaya dengan antioksidan namun juga mengandung vitamin C serta potassium. Semua kandungan dan vitamin tersebut mampu mencegah kulit dari keriput dan proses penuaan dini.

Selanjutnya yang keeman yaitu ubi, banyak mengandung betakaroten. Kandungan ini saat berada dalam tubuh bisa berubah menjadi vitamin A dan menjaga kulit agar tetap lembab serta memberi perlindungan alami dari sinar matahari yang bisa membuat kulit menjadi rusak.

Sayur bayam merupakan makanan ketujuh yang juga membuat wajah menjadi cantik. Sayuran hijau ini punya kandungan nutrisi serta betakaroten dan litein sehingga kesehatan mata yang juga sering menjadi faktor penentu kecantikan wajah selalu dalam kondisi yang sehat.

Demikian tipsnya beberapa bahan alami yang bisa membuat anda jadi cantik bila anda rajin mengkonsumsinya semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Iklan Kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar