Jumat, 26 April 2013

Asupan Makan Siang Sehat

Makan siang terkadang sering terlewatkan bagi anda yang kesibukannya padat dengan jadwal kantor anda tak terasa hari sudah mulai sore sampai anda melewatkan jadwal makan siang anda karena padatnya jadwal anda dan terkadang asupan makanan yang anda makan tidak sesuai dengan asupan gizi di siang hari bagaimana cara agar makan siang anda sehat dan gizi seimbang ?, simak tips berikut:

Awali Dengan Buah
Mengkonsumsi satu buah apel atau pir sebelum menikmati santapan siang, akan lebih banyak menurunkan berat badan.

Makan Sendiri
Sebuah studi yang digelar Georgia State University menyatakan, orang lebih banyak makan, jika bersama teman.

Cicipi Sup
Menikmati makan siang dengan makan sup akan memperoleh kalori lebih sedikit dibanding menu lain.Selain irit kalori, sup yang tidak menggunakan krim akan terasa lebih mengenyangkan.

Konsumsi Protein
Selain karbohidrat, protein juga wajib dikonsumsi. Fungsi protein adalah untuk mempertahankan metabolisme dan menekan selera makan.

Makan Perlahan
Masyarakat Perancis terkenal sangat menikmati setiap kunyahan makanan yang dipesan, sehingga terlihat cenderung perlahan.

Demikian tipsnya cara makan siang yang sehat yang terpenting adalah cukup gizi dan perbanyaklah makanan yang mengandung protein semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Cooking Class Jakarta



Temukan artikel terkait: Tips Makan Malam Dengan Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar